Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Blackpink Dikabarkan Terlibat Proyek dengan Produser Ariana

Kamis 15 Aug 2019 10:19 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Blackpink

Blackpink

Foto: EPA
Kabar kolaborasi Blackpink dnegan produser Ariana Grande disebut bukan isapan jempol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Isu kolaborasi antara grup K-Pop Blackpink dengan penyanyi Ariana Grande sudah lama berembus. Beberapa pihak menilai isu ini bukan hanya sekadar isapan jempol belaka.

Blackpink saat ini sedang menyiapkan sebuah lagu baru. Metro UK mengungkapkan bahwa keempat anggota Blackpink telah menjalin kerjasama dengan produser Ariana Grande, Tommy Brown, untuk memproduksi lagu baru ini.

Brown merupakan sosok bertangan dingin yang ada di balik kesuksesan beragam lagu hits milik Grande. Sebut saja 'Thank U, Next' dan juga '7Rings'. Rumor kerja sama antara Blackpink dan Brown mencuat setelah Brown mengunggah sebuah foto di Instagram bersama keempat anggota Blackpink, yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

Foto tersebut diambil ketika Brown sedang berada di Korea Selatan pekan lalu. Brown dan Blackpink dirumorkan telah berdiskusi soal proyek kolaborasi bersama ketika bertemu.

Rumor ini semakin kuat berembus setelah entrepreneur Tony Fernandes mengunggah sebuah swafoto bersama dengan Brown di akun Instagram. Pada unggahan tersebut, Fernandes menyertakan kalimat keterangan yang cukup menggelitik.

"Sahabatku @tbhits di Malaysia setelah bekerja dengan @blackpinkofficial. Mulai memahami panggung musik ASEAN," tulis Fernandes.

Para anggota Blackpink sejak lama telah menjadi penggemar Grande. Blackpink dan Grande sempat bertemu saat pagelaran musik Coachella berlangsung beberapa waktu lalu.

Grande bahkan mengabadikan momen pertemuan tersebut dengan mengunggah foto bersama Blackpink di akun Instagram pribadinya. Sejak diunggah pada 23 April lalu, foto Grande bersama anggota Blackpink telah mendapatkan lebih dari 6,7 juta Like.

Hingga saat ini, kabar kolaborasi untuk musik terbaru Blackpink masih belum terkonfirmasi. Namun, mungkin hanya tinggal menunggu waktu hingga Brown memberi pernyataan yang membenarkan informasi tersebut. Bukan tak mungkin bila nantinya Grande akan membuat kejutan kolaborasi bersama Blackpink.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA