Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Angelina Jolie Bangga Anak Pertamanya Mulai Kuliah

Sabtu 17 Aug 2019 03:14 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Angelina Jolie dan anak tertuanya, Maddox Jolie Pitt

Angelina Jolie dan anak tertuanya, Maddox Jolie Pitt

Foto: People
Maddox Jolie-Pitt mengambil jurusan bio-kimia di Universitas Yonsei Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Putra pertama Angelina Jolie secara resmi menjadi mahasiswa perguruan tinggi. Maddox Jolie-Pitt akan memulai kelas di Universitas Yonsei Korea Selatan.

Sumber terdekat dari keluarga ini menyatakan, pria berusia 18 tahun ini mengambil jurusan bio-kimia. Dia mendapatkan tempat di beberapa universitas lain. Namun, Universitas Yonsei menjadi pilihan pertamanya. "Dia sudah belajar bahasa Korea. Dia memiliki pelajaran beberapa kali seminggu untuk dipersiapkan," ujar sumber tersebut, dikutip dari People, Sabtu (17/8).

Baca Juga

Anak tertua Jolie-Pitt ini akan mulai kelas bulan ini. Untuk proses tersebut, Jolie pun melakukan perjalanan untuk membantu anaknya memulai kehidupan baru. "Ibu mengantarnya pada bulan Agustus. Dia sangat bangga. Dia akan sangat merindukannya, namun, dia siap," kata sumber itu tentang Jolie.

Sumber itu menambahkan, Maddox akan berada jauh dari Amerika, karena sekolah barunya dekat dengan rumah di Kamboja. Kondisi ini akan membuatnya lebih sering ke tanah kelahirannya untuk bertemu saudara-saudara lainnya Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne.

Artis berusia 44 tahun ini pun pernah menyinggung masalah kuliah anak pertamanya. Dia mengaku bangga saat Maddoc akan memasuki dunia perkuliahan. "Aku menantikan semua yang akan dia lakukan," aktris itu menambahkan.

Pilihan Maddox untuk berkuliah di Korea Selatan setelah dia terlihat mengunjungi universitas di sana bersama Jolie pada November 2018. Keduanya mengunjungi kampus-kampus di Seoul sementara Jolie berada di negara itu dalam kunjungan resmi sebagai utusan khusus Komisaris Tinggi Pengungsi PBB (UNHCR).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA