Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Kahitna & Abdul Meriahkan Hari Pertama RCTI Fest   

Sabtu 17 Aug 2019 05:57 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Band Kahitna

Band Kahitna

Foto: dok Musica
Kegiatan ini jadi rangkaian acara ulang tahun sang stasiun televisi swatsa pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan grup musik kawakan Indonesia, Kahitna, dan penyanyi solo pria, Abdul memberikan kemeriahan tersendiri bagi para pengunjung RCTI Fest di Central Park, Jakarta, Jumat (16/8) malam WIB. Festival yang menampilkan kolaborasi musik, kuliner, fans, seni, dan memorabilia program stasiun televisi swasta tertua di Tanah Air itu akan berlangsung hingga Ahad (18/8).

Selain Abdul dan Kahitna, beberapa kompetisi seperti Lomba Vokal Grup Lagu Kemerdekaan, dan Lomba Musik Akustik ikut memeriahkan rangkaian acara. "Euphoria-nya hari pertama ini cukup ramai, pengunjung Central Park banyak yang penasaran. Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pemirsa setia setelah kami 30 tahun berkarya," ujar Sales & Marketing Director RCTI Tantan Sumartana di lokasi.

photo
  1.  

Selain musik, oara pengunjung juga menikmati Art Installation RCTI 30th. Tersedia sejumlah booth dengan tema program-program unggulan yang telah menghiasi dunia pertelevisian Indonesia selama 30 tahun seperti Si Doel, dahSyat, hingga Doraemon, dan Indonesian Idol.

"Pengunjung juga bisa bebas melakukan ekspresi berbagai gaya untuk berfoto di memorabilia yang telah disiapkan," kata Tantan.

Stasiun TV Senior  

Mulai mengudara secara terestrial pada 24 Agustus 1989, RCTI yang merupakan singkatan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia merupakan stasiun televisi swasta pertama di Indonesia. Sebagai stasiun televisi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia, program-program RCTI melalui 49 stasiun relaynya ikut mengiringi perjalanan bangsa ini dalam tiga dekade terakhir.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA