Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Suga BTS Dikritik Warganet karena Terlihat Gendut

Sabtu 17 Agu 2019 07:32 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih

Grup musik BTS dari Korea.

Grup musik BTS dari Korea.

Foto: EPA
Penggemar BTS yang dikenal sebagai ARMY langsung ramai-ramai membela idolanya

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Industri K-pop dikenal menetapkan standar kecantikan yang tidak realistis. Standar itu tentu mempengaruhi penampilan fisik penyanyi pria maupun wanita di Korea Selatan.

Baru-baru ini, Suga, salah satu anggota BTS tidak luput dari kemarahan pengguna media sosial di negara asalnya. Warganet mengritik Suga karena terlihat lebih berisi dalam foto-foto terbaru.

Komentar yang diposting di portal web Korea Selatan, Nate, pada 12 Agustus mengecam pemilik nama asli Min Yoongi itu. Mereka menyebut Suga tidak terlihat seperti idola.

Penggemar BTS yang dikenal sebagai ARMY, secara kolektif langsung bereaksi dengan tagar #YoongiWeLoveYou di Twitter. ARMY langsung ramai-ramai memerangi kebencian yang diarahkan pada pria berusia 26 tahun itu.

Dilansir Malay Mail, beberapa pengikut Suga meminta haters berhenti menghakimi penampilan rapper Boy With Luv itu. Salah satu penggemar menyebut pipi tembem Suga menunjukkan bahwa anggota boyband tersebut makan dengan baik.

Saat ini, anggota BTS sedang menikmati liburan pertamanya sejak debut pada 2013 dengan lagu No More Dream. BTS dijadwalkan kembali tampil dalam konser di Arab Saudi dan Korea Selatan pada Oktober nanti.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA