Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Cincin Jadi Perhiasan Favorit Nia Ramadhani

Sabtu 17 Aug 2019 08:00 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Foto: Teresia May/Antara
Nia Ramadhani selalu memakai cincin dalam acara formal maupun non-formal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian perempuan menganggap perhiasan dapat meningkatkan kepercayaan diri, apresiasi diri, dan mempercantik diri. Begitu juga dengan pemain sinetron Nia Ramadhani Bakrie. Nia mengaku dirinya paling menyukai cincin.

Baca Juga

Brand ambassador dari Adelle Jewellery itu selalu memakai cincin dalam acara formal maupun non-formal. “Barang yang harus dimiliki kalau saya lebih ke cincin,” kata Nia dalam grand opening toko perhiasan Adelle Jewellery di Jakarta, Jumat (16/8).

Bagi perempuan 29 tahun ini, cincin selalu bisa disesuaikan dalam berbagai situasi dan kondisi. Nia cenderung menyukai cincin berlian daripada jenis perhiasan lainnya. “Kalau formal, saya seringnya pakai berlian. Kalau informal, cincin selalu pakai,” ujar dia.

Nia merasa bangga dan bersyukur dirinya ditunjuk menjadi brand ambassador dari Adelle Jewellery. Sebab, Adelle Jewellery adalah toko perhiasan favoritnya. Selain itu, Adelle Jewellery juga merupakan toko perhiasan yang bersertifikasi GemEx.

Nia juga mengomentari koleksi perhiasan terbaru Adelle Jewellery yakni Rose D’Amour. Nia menganggap koleksi itu sangat unik. Dari sisi desain, koleksi itu bisa terlihat lebih besar dua kali daripada ukuran sebenarnya.

“Jadi dengan nilai yang sama, kita bisa mendapat berlian dua kali lebih mewah. Untuk aku, berlian bigger is always better,” kata ibu tiga anak itu.

Menurut Nia, koleksi Rose D’Amour cocok untuk personalisasi setiap wanita. Nia merasa wanita juga perlu mengapresiasi diri atas kerja kerasnya setiap hari, salah satunya dengan membeli berlian.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA