Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Tur Rolling Stones, Mick Jagger Minta Kasur Baru Tiap Malam

Senin 19 Aug 2019 04:46 WIB

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah

Mick Jagger

Mick Jagger

Foto: AP
Rolling Stones menggelar tur di AS dan Kanada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band legendaris asal Inggris, Rolling Stones akhirnya menggelar tur di Amerika Serikat dan Kanada setelah sempat ditunda lantaran sang vokalis, Mick Jagger harus operasi penyakit jantung. Setelah akhirnya tur berlangsung, Jagger memiliki permintaan yang tak biasa.

Baca Juga

Mick Jagger yang berusia 76 tahun itu meminta kasur baru setiap malam dia harus tidur di sebuah hotel. Pelantun lagu 'Angie' itu menolak kalau harus tidur di ranjang yang sama di malam berikutnya.

Seperti dilaporkan mirror.co.uk, Mick Jagger bahkan meminta plastik pembungkus kasur itu tetap dipertahankan. Ia meminta salah seorang staf hotel untuk tidur di kasur itu selama semalam agar plastik pembungkusnya robek secara 'natural' sebelum akhirnya ia gunakan.

"Mick selalu minta kasur yang baru dengan kustomisasi bermacam - macam. Tapi dia adalah seorang Mick Jagger. Kalau butuh kasur baru setiap malam ya, kenapa tidak?" kata salah seorang pengurus tempat tinggal personel Rolling Stones, dikutip dari Mirror.

Sedianya, Rolling Stones dijadwalkan melakukan tur AS dan Kanada pada Maret. Namun, Jagger sakit jantung dan dokter tak mengizinkannya.

Akhirnya, pada Agustus, tur band pelantun lagu 'I can't get no satisfaction' Itu dapat terrealisasi mulai Juni lalu. Tur dilakukan komplit bersama tiga personel Rolling Stones lainnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA