Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Liam Gallagher Kejutkan Penggemar dengan Single Baru

Senin 19 Aug 2019 13:41 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Liam Gallagher

Liam Gallagher

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Liam Gallagher ungkap single baru kisahkan keluarga dan persahabatan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liam Gallagher mengejutkan para penggemar dengan meluncurkan sebuah single baru berjudul 'One of Us'. Single ini merupakan salah satu lagu dari album terbaru Liam yang akan diluncurkan pada 20 September mendatang.

Baca Juga

Single terbaru dari mantan vokalis band Oasis ini ditulis oleh Andrew Wyatt. Selain itu, anak lelaki Liam yaitu Gene juga turut terlibat dalam produksi single 'One of Us' melalui permainan alat musik bongo.

Petikan gitar dari gitaris Yeah Yeah Yeah Nick Zinner juga turut menghiasi single 'One of Us'. Single 'One of Us' merupakan lagu keempat dari album terbaru Liam yaitu Why Me? Why Not yang akan dirilis pada 20 September mendatang.

"Lagu ini mengekspresikan harapan bahwa hubungan yang retak bisa kembali diselamatkan di masa depan," ungkap Liam seperti dilansir Malay Mail Online.

Lebih lanjut, Liam mengungkapkan bahwa 'One of Us' berkisah mengenai kelurga, persahabatan, dan juga rasa memiliki. Liam mengatakan lagu ini juga mengingatkannya pasa band R&B asal Amerika yaitu The Sweet Inspirations.

Sebelum 'One of Us', Liam telah meluncurkan tiga single lain dari album Why Me? Why Not. Ketiga single lainnya adalah 'Once n 'Shockwave', dan 'The River'.

Liam berharap album album keduanya yaitu Why Me? Why Not dapat menjadi lebih baik dibandingkan album sebelumnya. Liam mengatakan sebuah hal sulit untuk menciptakan sesuatu yang sama, namun lebih baik.

"Ini merupakan album rekaman yang lebih baik dibandingkan As You Were (album pertama)," ujar Liam.

Musim gugur nanti, Liam juga akan memperkenalkan film dokumenternya yang berjudul As It Was. Film dokumenter ini disutradarai oleh Gavin Fitzgerald dan Charlie Lightening. Liam juga akan menjadi penyanyi pembuka untuk konser The Who di Amerika Utara sejak 11 November hingga 21 Februari.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA