Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Chelsea Islan Yakin Film Gundala Bakal Laris

Selasa 20 Aug 2019 00:12 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Indira Rezkisari

Chelsea Islan

Chelsea Islan

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Cerita Gundala akan disukai anak muda dan penggemar lama komiknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Chelsea Elizabeth Islan optimistis film superhero Indonesia Gundala bakal laris di pasaran usai rilis akhir bulan ini. Menurutnya, film Gundala cocok bagi semua kalangan penonton.

Baca Juga

Chelsea sendiri nantinya bakal ikut memerankan tokoh Tira yang merupakan sesama superhero seperti Gundala. Keduanya akan bertarung bersama menumpas kejahatan dalam jagat sinema Bumilangit.

"Pastinya untuk anak muda bakal seru karena ini dari komik lama. Buat fan fanatik juga seru karena akhirnya kisah ini difilmkan," katanya pada wartawan saat konferensi pers di Jakarta.

Chelsea mengutarakan nyaris seluruh para pemeran sinema Bumilangit  ialah aktris dan aktor papan atas Indonesia. Sehingga ia berharap masyarakat Indonesia ikut mendukung perfilman Tanah Air dengan menonton Gundala.

"Tokohnya asli Indonesia juga. Wajib ditonton karena harus saling dukung untuk karya anak bangsa," ujar perempuan berusia 24 tahun itu.

Ia optimistis rangkaian film Bumilangit yang dimulai dari Gundala bakal membawa nama harum Indonesia ke kancah dunia. Apalagi film ini menekankan seni silat khas Nusantara.

"Ini akan jadi salah satu film yang bisa bawa Indonesia ke kancah dunia dengan jalan ceritanya dan bela dirinya," ucap dara kelahiran Amerika Serikat ini.

Diketahui, dari komiknya Tira ialah karakter superhero dengan nama asli Susie. Dalam kehidupan sehari-hari, Susie seorang mahasiswi yang memiliki kemampuan bela diri yang hebat. Saat menggunakan kostumnya yang berteknologi tinggi, Susie menjadi Tira yang bersumpah untuk melawan kejahatan dan ketidakadilan.

Sejak kejadian Sembilan Pintu Naga, Tira selalu didampingi sembilan siluman naga. Jika Tira bermeditasi para siluman tersebut akan keluar dari tubuh Tira berwujudkan sembilan macam raksasa.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi kapan film Tira bakal tayang di bioskop.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA