Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Kirsten Dunst Kenang Syuting Interview with the Vampire

Senin 19 Aug 2019 18:12 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Reiny Dwinanda

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst

Foto: Dailymail
Kirsten Dunst masih berusia 12 tahun saat syuting Interview with the Vampire.

REPUBLIKA.CO.ID, KLIFORNIA -- Kirsten Dunst sempat terlibat dalam satu film yang sama dengan Tom Cruise (57 tahun) dan Brad Pitt (55). Film itu adalah Interview with the Vampire yang dirilis pada 1994.

Dilansir People pada Senin (19/8), dalam program Late Show with Stephen Colbert, aktris kelahiran 1982 itu sempat menyampaikan pengalamanya saat tengah berakting bersama dua aktor besar tersebut. Ia pun langsung teringat soal usianya terpaut cukup jauh dibanding dua aktor itu.

Dunst mengenang, saat itu syuting pada 1994, ia masih berusia 12 tahun dan masih sangat polos. Dunst pun telah mengenal kedua aktor itu lewat beberapa film yang ia suka.

"Mereka memperlakukan saya seperti seorang adik. Itu sangat manis,” kaya Dunst yang kini berusia 37 tahun.

Dalam film horor romantis yang disutradarai oleh Neil Jordan itu, Dunst berperan sebagai seorang anak perempuan berusia 10 tahun yang kemudian berubah menjadi vampir. Kehadiran Dunst pun menjadi salah satu pemeran utama bersama dengan Brad Pitt dan Tom Cruise.

Berkat aktingnya dalam film itu, Dunst pun masuk dalam nominasi best supporting actress dalam Golden Globe. Dalam kesempatan itu, ia pun juga mengungkap bahwa ia telah kembali tampil di depan kamera.

Dunst sempat absen dari dunia akting setelah lima bulan kelahiran anak laki-lakinya. Ia pun mengaku tak masalah harus berjauhan dengan bayinya karena putranya selalu ditemani oleh keluarga dan teman sehingga tak merasa kesepian.

"Saya tak masalah jika harus berjauhan. Ini sekaligus menjadi momen untuk beristirahat dari merawat bayi,” ujarnya.

Dunst mengawali karier film pada 1989 dengan berakting untuk New York Stories. Pada 2017, ia ikut ambil peran dalam The Beguilded dan Woodshock.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA