Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Akibat Operasi Plastik, Katie Price Tak Hadir Ultah Putranya

Rabu 21 Agu 2019 01:21 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: Mirror

Sumber: Mirror

Katie Price sedang mengalami masalah serius setelah menjalankan operasi plastik.

Model sekaligus bintang reality show ternama, Katie Price, sedang mengalami masalah serius setelah menjalankan operasi plastik. Kondisi itu membuat ia tak bisa merayakan ulang tahun ke-6 anak bungsunya, Jett Riviera Hayler, 14 Agustus 2019 lalu.

Jett merupakan anak Katie dengan suami ketiganya Kieran Hayler. Dalam sebuah wawancara dengan The Sun, seorang sumber terdekat Katie mengungkapkan, Katie cukup sedih karena telah absen dari perayaan ultah putranya itu.

Katie, seperti diketahui, menjalani opersi face lift untuk mengangkat kulit kendur di sekitar area mata. Sayang, operasi tersebut rupanya gagal. Bukan malah terlihat cantik, wajah Katie malah terlihat bengkak dan berdarah.

Ibu lima anak tersebut memang kecanduan untuk terus memperbaiki tubuhnya dengan cara operasi plastik. Ia berkali-kali memperbaiki bentuk payudara, bibir, dan tekstur kulit.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-72, Arnold Schwarzenegger Habiskan Waktu Bersama Anak

"Katie masih sangat kesakitan dan tidak bisa menggendong anak-anak, apalagi untuk berlarian mengejar mereka. Tidak mungkin dia bisa mengadakan pesta Jett bahkan untuk bangun dari tempat tidur saja ia masih sulit" kata seorang sumber, Minggu (17/8).

"Semuanya terasa sakit. Operasi yang terakhir ini akan memakan waktu penyembuhan yang sangat lama, terutama karena operasi dilakukan terlalu cepat setelah operasi sebelumnya," tambah sumber itu.

Katie Price Tak Rayakan Ultah Putra Bungsunya

Sumber: Mirror

Di sisi lain, ayah Jett, Kieran Hayler mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jett dengan sebuah foto melalui Instagram. Foto tersebut menunjukkan saat Jett memegang subuah mainan pedang. Dalam foto selanjutnya terlihat momen Jett sedang bermain yang diabadikan Kieran Hayler.

"Pangeran kecil saya berumur 6 tahun hari ini. Anak lelaki yang sensitif, baik hati, perhatian, dan tampan ini pada dasarnya adalah versi kecil saya. Saya melihat banyak dari diri saya dalam segala hal yang dia lakukan. Saya mencintaimu sahabat kecilku," tulis Kieran.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA