Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Justin-Heiley Dikabarkan Menikah pada September

Selasa 20 Aug 2019 01:50 WIB

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Dwi Murdaningsih

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: EPA
Rencana pernikahan sempat tertunda tiga kali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Justin Bieber-Hailey Baldwin dikabarkan akan menggelar pernikahan mereka yang sempat tertunda. Pernikahan yang dikabarkan akan berlangsung pada September mendatang ini sontak mendapat respon positif dari penggemar yang mengganggap mereka sebagai 'couple goal'.

Baca Juga

Rencana pernikahan ini juga diremorkan menjadi perayaan hari jadi mereka yang telah menginjak usia setahun. Melalui unggahan di akun sosial medianya, penyanyi berusia 25 tahun ini menuliskan kata-kata manis yang dia tujukan kepada sang calon istri.

Pada 13 September 2018 lalu, Justin-Hailey sempat mendatangi gedung pengadilan New York untuk mengikat secara resmi hubungan mereka dalam sebuah pernikahan, namun terpaksa ditunda. Penundaan ini didasari keputusan Justin untuk memprioritaskan perawatan penyembuhan gejala depresinya.

Meski sempat dikabarkan akan diadakan pada Maret 2019, namun rencana itu kembali ditunda karena alasan kesibukan keduanya, bahkan rencana ini harus ditunda sebanyak tiga kali. Undangan yang harusnya dikirim Januari lalu, diubah menjadi Maret, sebelum akhirnya direalisasikan pada September nanti.

Pada Juli lalu, Hailey sempat merayakan setahun hubungannya dengan pelantun lagu Love Yourself itu dengan mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang ditujukan kepada sang kekasih.

"Satu tahun yang lalu saya mengatakan 'ya' untuk menjadi teman terbaikmu seumur hidup, dan hari ini saya tidak pernah lebih mencintaimu .. hidup semakin indah setiap hari karena kamu, hatiku milikmu selamanya. Ini untuk belajar dan tumbuh bersama," tulis Hailey.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA