Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Anak Sulung Angelina Jolie-Brad Pitt akan Kuliah di Korsel

Selasa 06 Agu 2019 15:04 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Angelina Jolie dan anak tertuanya, Maddox Jolie Pitt

Angelina Jolie dan anak tertuanya, Maddox Jolie Pitt

Foto: People
Anak sulung Angelina Jolie-Brad Pitt akan mempelajari biokimia di Korsel.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Anak tertua dari Brad Pitt dan Angelina Jolie, Maddox Jolie-Pitt sudah tumbuh dewasa. Usianya sudah menginjak 18 tahun pada Senin (5/8) dan bersiap duduk di bangku perguruan tinggi.

Seperti yang dilansir ET Online, Selasa (7/8), sebuah sumber mengatakan Maddox akan kuliah di Universitas Yonsei di Korea Selatan. Ia akan belajar biokimia di sana.

Sumber itu juga mencatat Maddox diterima di universitas lain. Namun, Maddox memilih Universitas Yonsei dan telah mempelajari bahasa Korea untuk persiapan kuliah.

Maddox akan bepergian dengan Jolie akhir bulan ini sebelum kelas kuliahnya dimulai. Mereka berdua berencana merayakan hari istimewa ini dengan pertemuan keluarga.

"Maddox dekat dengan ibu (kandungnya). Dia selalu mendukungnya," ujar sumber tersebut.

Jolie tampaknya tidak terlalu khawatir Maddox kuliah jauh dari Amerika Serikat. Sebab, anak remajanya itu jauh lebih dekat dengan rumah keluarga kandungnya di Kamboja.

Selain itu, momen Maddox memasuki usia 18 tahun dianggap sebagai peristiwa bersejarah bagi Jolie. Aktris film Maleficent ini sangat mencintai dan bangga pada Maddox yang telah bersikap bijak melampaui usianya yang sekarang.

"Dia (Angelina Jolie) telah mendorongnya bepergian tanpa henti untuk belajar banyak bahasa dan sekarang memiliki rencana berkuliah di universitas luar negeri," kata sumber tersebut.

Jolie dan Pitt memang telah menyelesaikan perceraian mereka pada April. Namun, keduanya tetap bersahabat untuk anak-anak mereka. Selain Maddox, mereka adalah orang tua dari Pax (15 tahun), Zahara (14 tahun), Shiloh (13 tahun), dan si kembar Knox-Vivienne (11 tahun).

Disebutkan, saat ini, Pitt dan Jolie berkomunikasi jauh lebih baik daripada sebelumnya. Gaya pengasuhan mereka selalu berbeda, tetapi akhirnya mereka tampak berada di jalur yang sama.

Hubungan Pitt dan Jolie telah meningkat pesat. Keadaan itu lebih baik untuk semua orang di keluarga.

"Angelina menginginkan yang terbaik untuk semua orang. Dia dan Brad telah benar-benar melupakan masa lalu yang buruk. Brad suka bersama anak-anak, dan ketika punya waktu luang, ia suka tinggal di rumah di malam hari. Dia juga suka memahat," ujar sumber itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA