Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Dwayne Johnson Menikah di Hawaii Pekan Lalu

Selasa 20 Aug 2019 14:08 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Foto: Independent
Dwayne Johnson menikahi kekasih lamanya di Hawaii pada pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, HAWAII — Aktor terkemuka Hollywood Dwayne Johnson akhirnya menikah dengan kekasih lamanya, Lauren Hashian. Pernikahan itu dilaksanakan di Hawaii pada Ahad (18/8).

Pria yang dikenal dengan julukan "The Rock" ini mengunggah foto mereka di media sosial Instagram. Keduanya mengenakan pakaian berwarna putih dan berada di atas tebing pulau itu.

“18 Agustus 2019. Hawaii, Pomaika i (diberkati)” tulis Johnson di Instagram, seperti yang dilansir dari NBC, Selasa (20/8).

Johnson yang berusia 47 tahun dan Hashian memiliki dua putri, bernama Jasmine dan Tia. Johnson juga memiliki seorang putri bernama Simone Alexandra dari pernikahan pertamanya dengan Dany Garcia. Alexandra sudah duduk di bangku kuliah di New York University.

Johnson saat ini menjadi salah satu bintang Hollywood yang paling sukses. Film terbarunya, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw menempati nomor satu blockbuster di box office selama dua pekan.

Setelah itu, film tersebut meluncur ke tempat ketiga. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw merupakan film aksi Amerika 2019 yang merupakan spin-off dari waralaba The Fast and the Furious.

Plotnya mengikuti susunan tim yang tidak biasa dari Lukas Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckerd Shaw (Jason Statham). Dua karakter ini diperkenalkan dalam seri utama.

Film tersebut disutradarai oleh David Leitch. Naskahnya ditulis oleh Chris Morgan dan Drew Pearce.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA