Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Melanie Subono Bertemu Yatim yang Ditolong 23 Tahun Lalu

Selasa 20 Agu 2019 14:23 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Foto: Istagram

Foto: Istagram

Musisi Melanie Subono menemukan fakta mengejutkan saat naik ojek online

Musisi Melanie Subono menemukan fakta mengejutkan saat melakukan perjalanan dengan seorang pengendara ojek online, belum lama ini. Tak dinyana, pengendara itu ternyata anak yatim yang pernah ia ajak jalan-jalan ke Dufan, 23 tahun silam.

Menurut Melanie, selama perjalanan driver itu mengatakan, ia pernah mengajaknya ke Dufan saat kecil untuk rekreasi. "Kak, kakak lupa 23 tahun yang lalu saya anak yatim dari panti asuhan yang pernah kakak ajak ke Dufan. Sampai sana sandal saya putus dan saya nangis, lalu kakak datengin saya beliin sendal baru. Saya enggak akan lupa kak, sejak itu saya berusaha untuk baik dengan semua orang," kata Melanie menirukan ucapan driver ojek, Sabtu (17/8).

Melanie selanjutnya bercerita tentang kondisi kehidupan driver ojol itu saat ini. Ia mengaku bangga karena kebaikan di masa lalu dapat menginspirasi seorang anak untuk berbuat baik dengan sesama saat ia dewasa.

"Hari ini dia kerja halal, nikah, punya anak dua dan sibuk nerusin kebaikan yang gue aja lupa tapi ternyata merubah hidup dia. Sekecil Dufan, perhatian dan sendal jepit," ungkap Melanie.

Melanie kemudian mengungkapkan agar hal pernah ia lakukan dapat mengispirasi masyarakat untuk berbuat baik kepada sesama. "Berbuat baiklah sahabat, karena itu baik. Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang. Dia mendoakan saya sebelum saya turun," tegas Melanie.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Update Berita Film dan Musik Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA