Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Vino Bastian tak Arahkan Anak Terjun di Dunia Akting

Selasa 20 Agu 2019 15:34 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Instagram @vinogbastian__

Foto: Instagram @vinogbastian__

Vino G Bastian tidak pernah mengarahkan ataupun melarang putrinya terjun di film

Dalam melihat perkembangan putrinya, Vino G. Bastian tidak pernah mengarahkan ataupun melarang putrinya, Jizzy Pearl Bastian, untuk terjun di dunia perfilman menjadi seorang aktris seperti dirinya. Menurut bapak satu anak itu, bakat anaknya tersebut belum terlihat, namun Jizzy sudah menjadi anak yang aktif di sekolahnya.

“Nggak pernah mengarahkan untuk menjadi aktor lagi. Kalau bakatnya sih ke sana belum, cuma kalau ada event di sekolah, misal ada teater, dia seneng banget,” kata Vino G. Bastian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/7).

Vino mengatakan, putrinya bukan terlihat senang di depan layar, melainkan mengarahkan teman-temannya ketika sedang latihan teater di sekolahnya.

“Tapi justru dia senengnya bukan di depan layar, dia lebih ngarah, ngarahin dia mungkin sutradaranya tapi bukan jadi sutradara ya, lebih suka ngarahin orang daripada diarahin,” jelasnya.

Tak hanya melihat perkembangan putri kecilnya, Vino G. Bastian pun ternyata juga suka meminta masukan Marsha Timoty untuk setiap peran yang dilakoninya.

“Pasti sih pasti minta masukan juga. Pasti dia seneng juga lihat karakter saya beda-beda. Seperti di film The Exocet, saya beda lagi penampilan,style-nya beda memerankan Boy Bolang,” tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA