Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Harry Styles Disebut Jadi Pangeran Eric di Little Mermaid

Rabu 14 Aug 2019 11:30 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Harry Styles

Harry Styles

Foto: Mirror
Nama Harry Styles sempat mencuat sebagai pemeran Pangeran Eric di Little Mermaid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktor Harry Styles disebut akan memerankan Pangeran Eric dalam pembuatan ulang versi live-action The Little Mermaid. Jaringan bioskop Regal Cinemas melalui cicitannya di Twitter pada Selasa (13/8) sore, mengumumkan Styles akan memerankan Pangeran Eric.

Baca Juga

Tak lama, cicitan itu dihapus tanpa ada penjelasan lebih lanjut. Cnet.com mencoba mengonfirmasi dengan menghubungi perwakilan Styles, Regal, dan Disney, tetapi belum ada tanggapan resmi dari kedua belah pihak.

Ini bukan kali pertama nama Styles dikaitkan dengan peran tersebut. Media Vanity Fair melaporkan Styles akan berperan sebagai Pangeran Eric. Situs Disney The DisInsider juga mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan Styles telah mengambil peran itu.

Meskipun terkenal karena karier musiknya, Styles pernah berakting sebagai seorang prajurit dalam film perang garapan Christopher Nolan berjudul World War II (2017), Dunkirk. Kicauan dari bioskop membuat info itu terdengar sudah resmi.

Disney mengubah cerita Little Mermaid menjadi animasi blockbuster pada 1989. Detail tentang produksi versi live-action telah ada sejak 2016.

Pangeran Eric tidak memiliki lagu sendiri dalam versi 1989, tetapi jika Styles bergabung dengan para pemain, mungkin ada perubahan. Komposer Alan Menken yang ikut menulis lagu untuk film animasi itu mengatakan, ia sedang mengerjakan musik untuk versi live bersama komposer Hamilton Lin-Manuel Miranda.

Menurut The Hollywood Reporter, penyanyi Halle Bailey akan memerankan tokoh utama, sebagai putri duyung Ariel. Rencananya, film mulai diproduksi pada 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA