Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Korea Jadi Destinasi Wisata Favorit Natasha Rizky

Rabu 21 Agu 2019 02:35 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Natasha Rizky, public figure dan muslim traveler.

Natasha Rizky, public figure dan muslim traveler.

Foto: Republika/Desy Susilawati
Natasha Rizky sudah lima kali mengunjungi Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Natasha Rizky, selebritas sekaligus Muslim traveler sangat menyukai Korea. Sejauh ini, ia sudah lima kali berkunjung ke Korea. Apa sebenarnya yang membuat Natasha begitu menyukai Korea?

"Saya suka banget Korea, gila makanan Korea, suka drama Korea. Jadi Korea itu bukan cuman ke tempat wisata-wisata doang, tapi saya tuh beneran mendatangi lokasi syuting dramanya," ujarnya disela acara konferensi pers Korean Travel Fair 2019 Muslim Friendly Korean Festival di Jakarta, Selasa (20/8).

Natasha bahkan getol mencari alamat lokasi tempat syuting drama Korea tersebut. Mengingat begitu banyak destinasi wisata yang ingin dikunjungi, aktris kelahiran Padang, 23 November 1993 itu selalu membuat rencana kunjungan sebelum bertolak ke Korea. Dengan begitu, selama lima hari berkunjung ke Korea, ia bisa mengunjungi enam tempat.

Selain menyukai drama Korea, Natasha juga mengaku sangat menyukai budaya Korea dan musik K-pop.  bahkan orang-orang Korea yang juga ramah. Aktris yang membintangi film Kupinang Kau dengan Bismillah itu juga mengaku sangat menyukai makanan Korea seperti kimchi, ramen, dan lainnya.

Menurut Natasha, Korea termasuk destinasi wisata yang ramah untuk Muslim. Di sana, ia dengan mudah menemukan tempat untuk beribadah, makanan halal, atau makanan Muslim friendly.

Natasha mengungkapkan, ada sejumlah tempat yang memang menyediakan makanan halal. Pedagangnya pun tak segan menjelaskan status kehalalan makanan yang dijualnya.

"Jadi saya merasa aman kesana. Tidak merasa asing kalau ke Korea karena ada beberapa negara kalau Muslimah masuk jadi merasa asing," ujar Natasha yang sedang semangat belajar bahasa Korea.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA