Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Citra Kirana Syuting Twivortiare Semasa Belum Berhijab

Rabu 21 Aug 2019 03:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda

Citra Kirana

Citra Kirana

Foto: Republika/Dwina Agustin
Citra Kirana mulai berhijab sejak empat bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citra Kirana mulai tampil berhijab sejak empat bulan lalu. Keputusan tersebut diambil setelah aktris kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini merampungkan proses syuting beberapa film yang akan tayang pada 2019, termasuk Twivortiare.

Citra mengatakan, tekadnya untuk berhijab sudah bulat. Ia telah mempertimbangkan banyak hal dan siap dengan konsekuensinya, tak terkecuali komentar miring yang mungkin dia dapatkan dari orang yang menonton film-filmnya.

Citra menyadari, penampilannya kini berbeda dengan film-film yang telah selesai proses pengambilan gambarnya. Akan terlihat di layar lebar tanpa hijab, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memaklumi jika kelak akan terjadi pro-kontra.

"Mereka ngertilah, ini syuting kan sebelum aku berhijab, jadi aku minta maaf kalau nanti tayangnya aku belum berhijab. Ya kita kan ingin menjadi yang lebih baik saja," ujar Citra.

Film Twivortiare arahan Benni Setiawan memulai produksi sejak awal 2019 dan akan tayang pada 29 Agustus. Sedangkan Citra sudah mantap berhijab pada Mei 2019.

 

Citra mengatakan, tidak hanya di Twivortiare saja dia akan tampil berakting tanpa hijab. Oktober mendatang akan tayang pula Naga Bonar Reborn yang memperlihatkan sosoknya yang belum berkerudung. Syuting film itu dilakukan pada akhir tahun lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA