Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

'James Bond 25' Umumkan Judul Resmi

Rabu 21 Aug 2019 03:05 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Hasanul Rizqa

James Bond

James Bond

Film James Bond, No Time To Die akan dirilis di Inggris pada 3 April 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa penasaran para penggemar akhirnya terjawab. Judul film terbaru James Bond mulai dipublikasikan. Film James Bond yang ke-25 ini resmi dipasarkan dengan judul No Time To Die.

Judul film James Bond ke-25 ini diumumkan melalui akun Twitter resmi James Bond yaitu @007. Akun tersebut mengungkapkan bahwa film No Time To Die akan dirilis di Inggris pada 3 April 2020 dan dirilis di Amerika Serikat pada 8 April 2020.

Baca Juga

Penggemar Daniel Craig juga patut bersenang hati. Alasannya, sang aktor dipastikan akan kembali memerankan karakter James Bond dalam film No Time To Die.

"Daniel Craig akan kembali sebagai James Bond, 007, dalam NO TIME TO DIE," tulis akun Twitter resmi James Bond, seperti dilansir Huffington Post, Rabu (21/8).

Film No Time To Die akan berkisah mengenai kehidupan Bond setelah tak lagi aktif menjadi agen rahasia intelejen Inggris. Dalam film ini, Bond dikisahkan sudah menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika.

Akan tetapi ketenangan hidup Bond berakhir ketika ia bertemu dengan teman lamanya dari CIA, Felix Leiter (Jeffrey Wright). Leiter meminta bantuan Bond untuk melakukan misi penyelamatan seorang ilmuwan yang diculik.

Tak ada yang menyadari bahwa misi penyelamatan ini jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan sebelumnya. Kondisi ini memaksa Bond untuk berhadapan dengan sosok musuh misterius yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya.

Saat ini, film No Time To Die masih dalam proses syuting di beberapa lokasi seperti Inggris, Jamaika, dan beberapa wilayah di Eropa. Selain Craig, sejumlah nama lain juga turut kembali meramaikan film terbaru James Bond ini. Beberapa di antaranya adalah Naomie Harris dan Ben Whishaw.

Aktor peraih Oscar Rami Malek juga dipastikan akan terlibat dalam film No Time To Die. Selain itu, beberapa bintang lain seperti Lashana Lynch dan Billy Magnussen juga dipastikan ikut beradu peran bersama Craig dalam film ini.

Film No Time To Die ditulis oleh Phoebe Waller Bridge. Keterlibatan penulis perempuan diharapkan dapat membuat karakter-karakter perempuan dalam film James Bond terbaru ini terasa lebih hidup dan kuat.

No Time To Die disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Proses syuting sempat ditunda karena Craig mengalami cedera saat proses syuting di Jamaika. Cedera ini membuat aktor kelahiran 2 Maret 1968 ini harus menjalani operasi pergelangan kaki minor.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA