Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Vanesha Prescilla Lebih Suka Riasan Natural

Rabu 21 Aug 2019 07:03 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla

Foto: Republika/Noer Qomariah K
Vanesha Prescilla selalu membawa lipstik dan perona pipi di tasnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kosmetik rias wajah merupakan hal yang penting bagi setiap perempuan. Konsep riasan wajah setiap orang bisa berbeda-beda tergantung kesukaan dan karakter pribadinya.

Baca Juga

Aktris Vanesha Prescilla lebih menyukai konsep riasan natural untuk sehari-hari.

“Aku biasanya nggak terlalu berat-berat, seperti foundation yang tebal-tebal gitu,” ujar Vanesha saat acara Press Conference & Product Launch Y.O.U Makeups Vanesha’s Series di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (20/8).

Pemeran Milea ini biasa melengkapi riasannya dengan lipstik atau perona pipi. Itu Vanesha lakukan agar wajahnya terlihat lebih segar. Lipstik dan perona pipi juga menjadi dua kosmetik yang wajib dibawa kemana-mana

Selain itu, Vanesha memiliki rutinitas sebelum merias wajah. Langkah pertama yang sudah pasti ia lakukan adalah mencuci muka.

“Pakai pelembab baru dandan,” katanya.

Y.O.U Makeups resmi meluncurkan Vanesha’s Series dengan lima jenis produk. Yakni, Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream yang multifungsi dan praktis di bawa ke mana pun.

Mengusung tajuk #RevealtheRealYou, series ini bertujuan untuk menginspirasi wanita muda di Indonesia agar lebih percaya diri dan menonjolkan ciri khas individu mereka melalui riasan wajah. Serial ini juga mengguna citra Vanesha Prescilla di setiap produknya dan diformulasikan dengan kandungan ramah di kulit.

Kandungan jojoba oil pada lipstik dan lip cream-nya dapat memberikan tampilan yang sehat dan maksimal sepanjang hari.

Menurut Vanesha, banyak wanita muda saat ini yang cenderung membandingkan diri dengan kehidupan orang lain di media sosial. Perempuan kelahiran 1999 ini sangat senang dengan hadirnya seri baru

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA