Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Glenn Fredly Nikahi Penyanyi Dangdut Mutia Ayu

Rabu 21 Aug 2019 08:57 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: Intagram @Lambe_turah

Sumber: Intagram @Lambe_turah

Penyanyi Glenn Fredly menikahi artis penyanyi dangdut, Mutia Ayu, Senin (19/8)

Penyanyi Glenn Fredly menikahi artis penyanyi dangdut, Mutia Ayu, Senin (19/8). Lokasi acara diselenggarakan secara private di Taman Kajoe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pernikahan mereka terekam salam sebuah postingan sahabat Glenn, yang juga penulis buku, Moammar Emka yang mengunggah nuansa pesta pernikahan Glenn dalam Instagramnya. Seorang pemilik akun Instagram @wilona_asheera92 juga memposting tulisan 'Happy Wedding', yang dikirim ulang di akun @lambe_turah.

Adik Glenn, Moses membenarkan, kakaknya menikahi Mutia dalam acara yang private.

Baca Juga: Ngamen di Stasiun MRT, Tompi-Glenn Fredly Pisahkan "Emak-Emak" Berantem

"Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk Bung Glenn dan Ayu," kata Moses.

Sebelum memutuskan menikah dengan Mutia, Glenn cukup lama menjalin hubungan asmara dengan Aura Kasih sejak memutuskan bercerai dari Dewi Sandra pada tahun 2009. 

Sekilas dalam foto terlihat Mutia Ayu mirip dengan mantan kekasihnya  itu. Kemiripan mereka menjadi perbincangan warganet usai melihat pose kebersamaan Mutia dan Glenn.

Glenn bahkan disebut sulit move on dari Aura yang saat ini sedang berbahagia setelah kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Eryck Amaral.

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA