Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Kim Myung Soo (L) Beberkan Alasan Tinggalkan INFINITE 

Kamis 22 Aug 2019 00:28 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Foto: Soompi

Foto: Soompi

Kim Myung Soo (L) mundur karena membutuhkan tantangan baru dalam hidup.

Personel INFINITE, Kim Myung Soo (L) mengundurkan diri dari band dan manajemennya, Senin (19/8). Hal ini diungkapkan Myung Soo dalam sebuah postingan di Instagram.

"Minggu lalu merupakan akhir kontrak saya dengan Woollim Entertainment. Setelah pertimbangan panjang, saya memutuskan untuk berdiri sendiri. Keputusan sulit ini saya ambil usai pemikiran panjang. Saya merasa bahwa saya membutuhkan tantangan baru dalam hidup saya, dan sekarang saya akan memulai tantangan baru," ungkap Myung Soo.

Myung Soo menjelaskan, ia sudah bergabung dengan Woollim Entertainment selama 10 tahun. Ini, menurutnya, sudah cukup untuk belajar banyak hal dan saatnya untuk mandiri tanpa agensi.

"Semua momen yang dihabiskan bersama dengan INFINITE adalah saat-saat yang membahagiakan. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih dan berjanji bahwa kami akan selalu bersama," ucap dia.

Kepergian Myung Soo ini juga dibenarkan oleh agensi, Woollim Entertainment. Pihak agensi menyebut bahwa sebelum masa kontrak berakhir, pihak agensi dan Myung Soo sudah berdiskusi dalam waktu yang lama.

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif, kami melakukan diskusi mendalam dengan artis kami Kim Myung Soo (L) untuk waktu yang lama. Dan, setelah diskusi yang cermat, keputusan dibuat untuk tidak memperpanjang kontrak," sebut agensi.

Selanjutnya, Woollim Entertainment mengucapkan terima kasih kepada Myung Soo atas kinerjanya sebagai anggota grup INFINITE. 

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Kim Myung Soo (L), yang telah bersama dengan kami selama sembilan tahun sejak 2010," tutup agensi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA