Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Priyanka Chopra Dikabarkan Terlibat di We Can Be Heroes

Kamis 22 Aug 2019 08:14 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Foto: EPA
Chopra disebut sudah menandatangani kontrak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris India Priyanka Chopra turut bergabung dalam film superhero berjudul We Can Be Heroes untuk layanan streaming Netflix. Chopra di kabarkan telah menandatangani kontrak untuk film tersebut.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Robert Rodriguez. Ia sebelumnya menyutradarai film Alita: Battle Angel dan sukses meraup lebih dari 400 juta dollar AS. 

Baca Juga

 

Dilansir Daily Mail, Kamis (22/8), film ini sudah mulai diproduksi. Akan tetapi belum ada kepastian kapan film tersebut dirilis.

 

Film ini menceritakan tentang sekelompok alien yang menuju Bumi untuk menangkap pahlawan super di planet ini. Namun sekelompok anak kemudian bergabung untuk menyelamatkan orang tua mereka, dan dunia.

 

Chopra yang menuai kontroversi karena dituduh mendukung perang nuklir ini akan beradu akting dengan Christian Slater (Mr. Robot) dan Pedro Pascal (Narcos).

 

Selain mereka berdua Netflix juga sudah merilis nama pemain lain. Seperti YaYa Gosselin, Akira Akbar, Andrew Diaz, Andy Walken, Boyd Holbrook, Hala Finley, Isaiah Russell-Bailey, Lotus Blossom, Lyon Daniels, Lyon Daniels, Nathan Blair, Sung Kang, Vivien Lyra Blair, Adriana Barraza dan Christopher McDonald.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA