Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Charlie Puth Rilis Single I Warned Myself

Kamis 22 Aug 2019 08:51 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Charlie Puth

Charlie Puth

Foto: Today.com
Video I Warned Myself tembus 1,4 Juta penonton dalam tujuh jam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Charlie Puth merilis single terbarunya, I Warned Myself Rabu (21/8) malam bersamaan dengan video musik lagu tersebut. Video tersebut telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali sejak penayangan perdana pada 7 jam yang lalu.

Baca Juga

Dalam lagunya kali ini, pelantun We Don't Talk Anymore ini menyampaikan mengenai putus cinta dan obsesi untuk kembali pada hubungan yang salah. Hal ini terlihat dari penggalan liriknya.

I Warned Myself merupakan lagu solo pertama Charlie sejak album Voicenotes pada 2018. Dalam visual untuk lagu itu, Charlie dengan sedih menyesali percintaan yang gagal ketika api mengelilinginya.

Beberapa jam sebelum rilis, Charlie mengungkapkan inspirasi di belakang lagu tersebut lewat akun Twitter nya.

"I Warned Myself adalah tentang lingkaran setan untuk kembali ke seseorang terus-menerus, mengetahui jauh di lubuk hati bahwa mereka tidak ada gunanya bagimu,” katanya kepada para penggemar, dilansir di Hollywood Life, Kamis (22/8).

Seminggu sebelumnya Charlie telah merilis Easier (Remix) bersama 5 Seconds of Summer. Dia juga ikut menulis lagu terbaru Katy Perry yang berjudul Small Talk.

Kabar baiknya, Puth menyatakan ini lagu pertama dari beberapa lagu yang akan dirilisnya lagi dalam waktu dekat.

"Karena semua orang bertanya, aku mengeluarkan tiga lagu, yang pertama dirilis minggu depan," kata Charlie pada pekan lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA