Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Jadi Aktor Termahal, Berapa Penghasilan Dwayne Johnson?

Kamis 22 Aug 2019 13:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Dwayne Johnson alias The Rock.

Dwayne Johnson alias The Rock.

Foto: AP
Forbes memasukkan Dwayne Johnson dalam daftar aktor dengan bayaran termahal 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Dwayne Johnson mendapat gelar aktor pria dengan bayaran tertinggi sepanjang 2019. Sematan itu dia dapat berdasarkan pemeringkatan yang dilakukan majalah bisnis Amerika Serikat Forbes.

Setahun belakangan, mantan pegulat profesional itu memiliki penghasilan sebesar 89,4 juta dolar AS (sekitar Rp 1,28 triliun). Dengan jumlah fantastis tersebut, Johnson kembali menempati posisi puncak.

Tiga tahun silam, pada 2016, Johnson sudah mendapat gelar aktor pria dengan bayaran tertinggi dalam daftar Forbes. Pada 2017 dan 2018, pria yang dikenal dengan nama beken The Rock itu turun ke posisi kedua.

Pendapatan terbesar Johnson tahun ini bersumber dari Jumanji: Next Level. Dia mendapat bayaran di muka sebesar 23,5 juta dolar AS, naik 15 persen dari film pertama Jumanji, membuat dia menjadi aktor dengan bayaran termahal.

Perannya di layar kecil tidak kalah fantastis. Bayaran The Rock untuk satu episode serial Ballers yang tayang di HBO berjumlah 700 ribu dolar AS. Belum lagi royalti yang dia dapat sebagai duta jenama busana Under Armour.

Pemeran film Fast & Furious itu mengungguli nama-nama tersohor di dunia. Menyusul posisi Johnson di tiga besar tahun ini, ada aktor Chris Hemsworth (76,4 juta dolar AS) dan Robert Downey Jr (66 juta dolar AS).

Aktor pria di daftar 10 besar yakni Akshay Kumar (65 juta dolar AS), Jackie Chan (58 juta dolar AS), dan Bradley Cooper (57 juta dolar AS). Nama-nama lain termasuk Adam Sandler, Chris Evans, Paul Rudd, dan Will Smith, dikutip dari laman Page Six.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA