Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Penyanyi Cilik Neona Siapkan Konser Perdana

Jumat 23 Aug 2019 04:15 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Nola B3 dan putrinya Neona.

Nola B3 dan putrinya Neona.

Foto: Trinity Optima Production
"Konser Cinta Neona" akan digelar di Ciputra Artpreneur, pada Sabtu, 7 September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cilik Neona segera menggelar konser tunggal perdananya pada Sabtu, 7 September 2019. Pertunjukan bertajuk "Konser Cinta Neona" itu berlangsung di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB.

"Aku senang banget punya konser sendiri. Dari dulu memang pengen ngadain konser biar bisa menginspirasi orang-orang," kata Neona yang masih berusia 10 tahun.

Gadis bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu itu adalah anak ketiga dari pasangan Nola Be3 dan Baldy. Dia mengikuti jejak ibunda dan sang kakak, Naura, yang terlebih dulu terjun ke dunia tarik suara. 

Penyanyi kelahiran Jakarta, 13 Juni 2009 itu pertama kali muncul di Konser Musikal Dongeng Naura pada 2015. Setelah itu, Neona mulai dikenal banyak orang dan aktif bernyanyi. Hingga kini, Neona sudah memiliki tujuh single.

Beberapa yang menjadi hit berjudul "Aduh Neik", "Ada Deh", "Warbiasyak", "Kasih Ibu", dan "Bintang Kejora". Awal Agustus silam, dia merilis album perdana With Love, dengan single "Asyik Aja".

Pada konser yang dipromotori Merah Putih Production mendatang, Neona akan menyanyikan 20 lagu dengan suguhan koreografer para penari "DNeo". Suara merdu Neona akan diiringi permainan musik dari band The Rising.

Selain itu, hadir bintang tamu Mama Nola, Kakak Naura, The Baldys, Ayonk, Hops Pupet, Rishanda, dan Mbak Onah. Para penggemar Neona, "Kawan Neo", juga bisa menyimak pertunjukan yang akan disiarkan secara streaming.

Sebulan terakhir, Neona melakukan latihan fisik, bernyanyi, dan menari untuk persiapan konser. Neona membocorkan, konsernya mendatang memiliki dekorasi panggung megah dengan tulisan besar namanya.

Selain itu, Neona juga memastikan akan ada banyak kerlap-kerlip, bola disko, dan berbagai hal menarik. "Ada bintang tamu surprise yang akan duet nyanyi sama aku, lihat aja nanti," ucapnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA