Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Demi Lovato Ambil Peran di Film Komedi Eurovision Karya Will Ferrell

Jumat 23 Aug 2019 05:31 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: Instagram @Demilovato

Sumber: Instagram @Demilovato

Demi Lovato mengungkapkan rencana proyek film komedi terbarunya Eurovision. 

Mantan artis Disney, Demi Lovato, mengungkapkan rencana proyek film komedi terbarunya Eurovision. Rencana itu ia sampaikan dalam sebuah postingan di Instagramnya, Selasa (20/8). Lovato menunjukkan sebuah video yang dikirimkan Will Ferrell, mengenai keterlibatannya dalam Eurovision.

"Kami ingin membuat pengumuman yang sangat istimewa tentang anggota pemain baru. Kebetulan hari ini adalah hari ulang tahunnya dan aku memberinya kue yang luar biasa ini dari awal," ungkap Ferrell.

Demi Lovato Ambil Peran di Film Komedi

Sumber: Instagram @Demilovato

Baca Juga: Demi Lovato Rayakan Ulang Tahun di London Bersama Ariana Grande

Lovato memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 bersama sahabatnya, Ariana Grande, di London Inggris, Selasa (20/8). Aktris, penyanyi, penulis lagu itu seperti diketahui, lahir Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992 silam.

Lovato yang sebelumnya membintangi film animasi Charming and Smurfs: The Lost Village, terlihat dalam sebuah foto menunjukkan kue ulang tahun dengan papan story board dibelakangnya yang bertuliskan Bab I 'Eurovision.

Selanjutnya video menunjukkan saat Lovato meniup lilin di lokasi syuting Eurovision. Film itu juga akan dibintangi oleh Rachel McAdams dan Pierce Brosnan. Sayangnya, Lovato tidak mengungkapkan karakter apa yang akan dia mainkan.

Demi Lovato Ambil Peran di Film Komedi

Sumber: Instagram @Demilovato

Eurovision bercerita tentang sepasang calon musisi Islandia, Lars Erickssong dan Sigrit Ericksdottir (diperankan oleh Ferrell dan McAdams). Keduanya diberi kesempatan sekali seumur hidup untuk mewakili negara mereka dalam kontes laguEurovision tahunan yang merupakan kompetisi lagu terbesar dunia. Brosnan akan memerankan ayah Ferrell, sebagai pria paling tampan di Islandia.  

Film produksi Netflix ini disutradarai oleh David Dobkin bersama produser Ferrell, Jessica Elbaum, dan Chris Henchy. Saat ini Eurovision sedang menjalani syuting di Inggris dan Islandia.

BACA JUGA: Cek RISET & DUNIA KAMPUS Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA