Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Drama Kisah Perjalanan BTS Akan Segera Diluncurkan

Jumat 23 Aug 2019 02:27 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Foto: Soompi

Foto: Soompi

Drama tersebut akan menceritakan kisah tujuh remaja laki-laki yang bertemu di BTS.

Big Hit Entertainment yang menaungi boy band Korea, BTS berencana meluncurkan serial drama perjalanan BTS. Hal ini diungkapkan oleh Co-CEO Big Hit, Bang Shi Hyuk, Rabu (21/8), di Samyoo Center, Korea Selatan.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan sebuah drama perjalanan BTS dengan studio produksi Korea yang terkenal. Rencananya akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2020,” ungkap Bang Shi Hyuk.

Drama tersebut akan menceritakan kisah tujuh remaja laki-laki yang bertemu untuk pertama kalinya di BTS. Karena drama berdasarkan kisah para personel saat masih muda, maka anggota BTS tidak akan secara pribadi berakting dalam drama, namun mereka ikut melakukan casting pemain.

Baca Juga: Video Klip "War Of Hormone" BTS Tembus 200 Juta Penonton

Big Hit juga mengumumkan rencana untuk menyapa penggemar melalui berbagai media dan genre, seperti Webtoons, novel, game, animasi, buku komik, dan drama. Big Hit juga berniat menggabungkan cerita untuk artis lain dari label lain selain BTS.

Seperti pengumuman Big Hit sebelumnya, para personel BTS saat ini sedang menjalani masa libur panjang. Selanjutnya BTS akan menggelar konser penutupan untuk tur 'Love Yourself: Speak Yourself' di Seoul pada Oktober 2019. 

BTS terbentuk pada tahun 2010 beranggotakan Jeon Jung-kook, V, Park Ji-min, Suga, Jin, RM dan J-Hope. BTS sebelumnya dikenal dengan nama 'Bangtan Boys', namun pada 2017 nama tersebut kemudian berakronim menjadi 'Beyond the Scene' yang sempat menuai pro dan kontra dari fans BTS (ARMY).

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA