Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

3 Gaya Aksesoris Kepala Syahrini

Jumat 23 Agu 2019 01:32 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Penyanyi Indonesia - Syahrini

Penyanyi Indonesia - Syahrini

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Syahrini dalam berpenampilan nyaris selalu jadi sorotan.

Syahrini dalam berpenampilan nyaris selalu jadi sorotan. Istri Reino Barack ini kerap memakai fashion item yang unik dan relatif mahal.

Dari mulai pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris seperti topi atau kacamata. Berikut ini gaya aksesoris kepala Syahrini yang sempat membetot perhatian warganet.

Topi super lebar

Syahrini mengunggah foto dirinya mengenakan topi lebar seperti terbuat dari tikar, Minggu (18/8). Sontak gaya nyentriknya tersebut jadi ramai diperbincangkan. 

Mengenakan setelan baju warna putih dan sandal yang senada, Syahrini pose dengan background kolam berang menggunakan topi tikar yang lebar. 

Baca Juga: Ini Sebagian Koleksi Kacamata Syahrini Berharga Jutaan

Bandana

Style fashion yang dipilih Syahrini untuk menghabiskan liburannya beberapa waktu lalu ke Bora Bora dengan mengenakan ikat kepala atau bandana. Ikat kepala tersebut dari high brand, Louis Vuitton dengan nama Rose Poudre Trunks yang harganya mencapai 2 jutaan. Tentu saja bandana Syahrini juga diperbincangkan banyak orang.

Beanie hat warna putih

Jalan-jalan menggunakan pesawat pribadi, penampilan Syahrini satu ini tak kalah menariknya. Perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu tampil mengenakan aksesoris kepala seperti beanie hat berwarna putih. Penutup kepala itu memang tidak terlihat biasa karena dari brand kenamaan yakni Chanel.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA