Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Larry King Ceraikan Shawn Southwick Setelah 22 Tahun Menikah

Jumat 23 Aug 2019 01:27 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: Mirror.co.uk

Sumber: Mirror.co.uk

Presenter senior terkenal asal Amerika Larry King (85) menceraikan istrinya, Shawn Southwick (59), setelah menjalani pernikahan selama 22 tahun.

Presenter senior terkenal asal Amerika, Larry King (85), menceraikan istrinya, Shawn Southwick (59), setelah menjalani pernikahan selama 22 tahun.

People melaporkan pengacara Larry, Selasa (20/8), sudah melayangkan dokumen perceraian ke Pengadilan Tinggi Los Angeles sejak 6 Juni 2019. Dalam dokumen tersebut dikatakan, alasan penceraian adalah akibat perbedaan-perbedaan yang tak dapat didamaikan.

Menurut orang-orang terdekat Larry, keputusan menceraikan Shawn sama sekali bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, Larry tidak merasa bahagia selama pernikahan. Keduanya bahkan sudah pisah ranjang sejak tahun 2010.

"Larry hampir mati dan itu benar-benar mengguncangnya. Larry menyadari bahwa ia sudah lama tidak bahagia," kata seorang sumber terdekat.

Pada bulan April 2019, Larry menderita Angina (nyeri dada akibat masalah jantung) dan sempat menjalani Angioplasti. Pada saat itu, Larry juga memasang tent (tabung logam yang dipasang di jantung) untuk membuka kembali bekas operasi bypass akibat serangan jantung yang dideritanya pada 1987.  

Ketidakbahagiaan Larry bukan tanpa alasan. Pada tahun 2010, Larry mengajukan gugatan cerai setelah National Enquirer melaporkan Shawn berselingkuh dengan salah satu pelatih bisbol putra mereka, Hector Penate. Penate kemudian mengakui perselingkuhannya, kemudian Larry dan Shawn tetap bersama.

Sumber: Mirror.co.uk

Baca Juga: Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Sepakat Bercerai

"Mereka berkelahi dan berdebat sepanjang waktu. Tetapi, mereka tetap bersama untuk melindungi anak-anaknya. Shawn dan Larry pada dasarnya telah berpisah sekitar satu dekade. Mereka tidur di kamar yang terpisah. Larry bukan orang sempurna, tetapi dia bosan dengan semua drama," tambah sumber.

Tahun 2016, seorang sumber terdekat Larry mengkonfirmasi kepada People bahwa Larry bingung untuk menentukan sikap terkait dengan dugaan perselingkuhan yang selama ini dilakukan istrinya. "Larry benar-benar malu dan sedih dengan semua ini. Dia tidak tahu harus berbuat apa," kata seorang sumber.

Larry dan Shawn menikah pada 5 September 1997. Mereka dikaruniai dua putra, Chance dan Cannon. Shawn merupakan istri ke-7 Larry King, setelah sebelumnya ia menikah 6 perempuan sejak 1952.

Wanita pertama yang menjadi istri Larry adalah Freda Miller (1952–1953). Ia kembali menikah kedua kalinya dengan Annette Kaye (1961–1961) dan dikaruniai satu anak bernama Larry King Jr. Usai perceraian kedua, ia kembali menikah dengan Alene Akins (1961–1961) dan memiliki dua orang anak bernama Chaia King dan Andy King.

Larry melanjutkan petualangannya dengan menikahi Mickey Sutphin (1963–1967). Ia kembali menikah untuk yang keempat kalinya dengan Alene Akins (1969–1972), Sharon Lepore (1976–1983), dan Julie Alexander (1989–1992).

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA