Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Hamil Besar, Agni Pratistha Malah Jadi Lebih Aktif

Jumat 23 Aug 2019 09:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Figur publik Agni Pratistha meluncurkan aplikasi //Kaget!// di Djournal House Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Figur publik Agni Pratistha meluncurkan aplikasi //Kaget!// di Djournal House Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Usia kehamilan Agni Pratistha sudah masuk tujuh bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Agni Pratistha tengah mengandung anak ketiga. Penyandang gelar Puteri Indonesia 2006 itu mengatakan, ada yang berbeda dengan kehamilannya kali ini. Dia merasa semakin bersemangat melakukan banyak hal.

"Sudah masuk tujuh bulan, trimester terakhir. Sudah sering ngos-ngosan, tapi malah nggak bisa diam, selalu mikir mau bikin apa lagi. Lebih aktif bawaannya," kata Agni saat dijumpai di Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Dengan perut yang semakin membuncit, Agni tetap disibukkan mengurus dua anaknya. Dia juga menjabat sebagai editor in chief di salah satu majalah daring tentang kepengasuhan.

Tak hanya itu, Agni pun kini merambah ke dunia startup. Dia dan kedua rekannya menggagas aplikasi bernama Kaget!. Aplikasi itu memungkinkan pengguna meminta video ucapan ataupun video motivasi dari figur publik yang diidolakan.

Di tengah kesibukannya, Agni merasa beruntung karena mendapat dukungan penuh dari sang suami, Ryan Anthony Monoarfa. Sang suami selalu menemani Agni dan siaga memastikan kondisi istrinya baik-baik saja.

Perempuan 31 tahun itu berencana melahirkan secara sesar, sama seperti dua persalinan terdahulu. Dokter memprediksi jenis kelamin anak ketiga Agni laki-laki, dengan hari prediksi lahir pada awal November 2019.

Lucunya, kakak dari calon bayi berharap sang adik lahir pada saat hari halloween. Agni hanya tertawa menanggapi permintaan anaknya. Dia pun merasa kelahiran anak ketiganya nanti akan lebih awal dari prediksi.

"Sudah menyiapkan nama, ada beberapa pilihan. Barang-barang bayi, barang-barang kakaknya juga sudah keluar, jadi memang siap kapan saja," kata Agni yang pernah membintangi film Mengejar Matahari.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA