Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Miley Cyrus Lelah Berubah demi Liam Hemsworth

Jumat 23 Aug 2019 11:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi dan aktris Miley Cyrus bersama aktor Liam Hemsworth pada 2013.

Penyanyi dan aktris Miley Cyrus bersama aktor Liam Hemsworth pada 2013.

Foto: Dan Steinberg/Invision/AP
Miley Cyrus ingin jujur pada dirinya sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Penyanyi Miley Cyrus sepakat berpisah dengan sang suami, aktor Liam Hemsworth. Sebelum Hemsworth resmi mengajukan gugatan cerai, seorang sumber mengatakan bahwa Miley lelah harus banyak berubah demi Liam.

"Dia (Miley) mencapai titik di mana tidak bisa lagi menahan dirinya yang sebenarnya. Dia ingin jujur pada dirinya sendiri. Bersama Liam, hal itu tidak mungkin terjadi," ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari laman Fox News.

Sumber yang sama menyampaikan bahwa Miley terlalu banyak menyesuaikan diri demi kebahagiaan mereka berdua. Pada akhirnya, Miley menyadari hidup tanpa Liam akan membuatnya lebih bahagia dalam jangka panjang.

Kedua figur publik itu mengumumkan perpisahan mereka pada awal Agustus silam. Sumber lain menyebutkan, keputusan Liam mengajukan gugatan cerai secara resmi ke pengadilan sempat mengejutkan Miley.

Ada kemungkinan pelantun lagu "Wrecking Ball" itu ingin mempertahankan hubungan pernikahan. Meskipun, Miley secara terbuka dekat dengan narablog perempuan Kaitlynn Carter, sosok yang disebut-sebut menyebabkan keretakan pernikahan.

Sumber lain yang dekat dengan Liam mengatakan, sang aktor sangsi pernikahan itu akan berjalan baik. Pemeran 29 tahun yang pernah membintangi Independence Day: Resurgence itu bersedih, tapi merasa lebih baik mengakhiri semuanya.

"Mereka terlalu berbeda. Liam tidak pernah mau membagi Miley dengan siapapun. Dia sangat mencintai Miley dan bisa dibilang dia terlalu tradisional. Dia akhirnya menyadari dia hanya ingin memulai segalanya dari awal," kata sumber itu.

Pernikahan Liam dan Miley berlangsung Desember 2018 setelah sebuah insiden kebakaran yang melanda rumah mereka. Kabar perpisahan keduanya terus bergulir, bermula beberapa jam sejak beredarnya foto Miley bersama orang lain di Italia.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA