Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Pengalaman Ferry Ardiansyah Saat Syuting Film

Senin 26 Agu 2019 02:50 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Ferry Ardiansyah sempat berfikir panjang saat mengambil tawaran main film horor.

Ferry Ardiansyah yang mengaku punya kepekaan terhadap makhluk astral, sempat berfikir panjang saat mengambil tawaran main film horor. Pengakuan itu ia sampaikan saat jumpa pers film Ritual, di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (20/8).

“Mungkin saya bicara dari awal kenapa mau menerima tawaran film horor untuk pertama kali ini. Dari sisi pribadi, saya sangat sensitif dengan hal-hal seperti itu. Tapi sebagai aktor saya berfikir kalau saya sering menolak, ya, susah juga,” ucapnya.

Menurut Ferry, kepekaan itu ia rasakan sejak lama. Ia memang tidak bisa melihat secara langsung, tapi bisa merasakan keberadaan makhluk halus.  

“Sebenarnya saya bukan otomatis terbuka melihat dengan telanjang mata. Misalnya, saya ngomong diri sendiri di hati, menyakini di suatu tempat atau titik ada, biasanya kebuka sendiri tuh komunikasikanya, oh disana (sambil merem) ya, bismillah aja, zikir aja Insya Allah enggak kenapa-kenapa,” terangnya.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: "Ritual” Bikin Para Pemain Melihat Makhluk Halus

Selain bisa merasakan, Ferry pernah membantu orang yang kerasukan. Pria usia 40 tahun itu bahkan punya pengalaman luar biasa saat mengusir setan yang masuk ke dalam tubuh seseorang. 

“Dulu pernah di tempat usaha istri, saya menolong SPG yang kerasukan. Luar biasa, saya sampai terpental dan guling-guling tapi akhirnya bisa diatasi,” kata suami Tasya Nur Medina itu.

Ferry bercerita, saat syuting film Ritual juga yang kerasukan. Peristiwanya lumayan lama, dari abis magrib sampai pukul setengah sebelas malam. "Bismillah, berkat Allah saya membantu dia kembali,” katanya.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA