Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Chicco Jerikho Antusias Perankan Godam

Sabtu 24 Agu 2019 14:35 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah

Chicco Jerikho

Chicco Jerikho

Foto: Republika/Dwina Agustin
Chicco mengatakan akan ada perubahan diri dalam memerankan peran Godam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chicco Jerikho telah diumumkan akan memerankan karakter Godam. Ia sempat merasa kaget saat ditunjuk bermain sebagai Godam.

Baca Juga

Wah excited banget karena benar-benar peran jadi patriot. Jagoan kayak gini kan benar-benar everlasting. Gue juga bisa kasih (lihat) ini nanti buat anak gue,” kata Chicco di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, ia memikirkan filmnya nanti akan seperti apa. Karena ini adalah proyek yang dipikirkan panjang oleh Produser Kreatif Bumilangit Joko Anwar dan timnya. Apalagi cerita Godam nanti akan dibuat lebih berhubungan dengan keadaan sekarang.

Pria berusia 35 tahun ini mengungkapkan sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari untuk Godam. Sebab, peran ini sangat menantang untuknya.

Ia juga mengatakan akan ada perubahan diri dalam memerankan peran ini. “Wah jelas. Semua sih dari segi fisik, penampilan,” ujarnya.

Chicco sudah menjadwalkan olahraga empat sampai lima kali dalam sepekan. Ini dilakukannya untuk menjaga fisik agar tidak mudah lelah.

Sebelumnya, Screenplay Bumilangit mengumumkan sederet aktor yang akan terlibat dalam cerita gabungan para jagoan. Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 akan dimulai dari Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Gundala.

Selanjutnya, Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chelsea Islan sebagai Tira, Chicco Jerikho sebagai Godam, Joe Taslim sebagai Mandala, Tara Basro sebagai Merpati, dan Nicholas Saputra sebagai Aquanus.

"Pemilihan pemain ini berdasarkan talenta paling tinggi. Proyek ini untuk menjadi showcase talenta terbaik Indonesia di depan dan di balik layar. Kami pilih berdasarkan kemampuan," ujar Joko Anwar dalam konferensi pers di Jakarta, Ahad (18/8).

Joko mengatakan karakter-karakter berbeda ini akan muncul satu persatu dalam film berbeda. Setelah Gundala, ada tujuh karakter dari film yang dipersiapkan dan dibedakan dalam dua era, yakni jawara dan patriot. Tujuh karakter ini antara lain Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, Gundala Putra Petir, dan Patriot.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA