Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Slank Launching Album Baru "Slanking Forever"

Sabtu 24 Aug 2019 21:19 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Fotografer: Ashar/Ceknricek.com

Fotografer: Ashar/Ceknricek.com

Slank resmi merilis album baru Slank (volume 23) berjudul

Band bergenre rock, blues rock, dan hard rock, Slank resmi merilis album baru Slank (volume 23) berjudul "Slanking Forever" yang dikemas dalam bentuk box set, Kamis (22/8) kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam launching ini Slank bekerja sama dengan Shopee dan album dalam kemasan bentuk boxset terdiri dari CD, DVD, T-shirt, buklet, sertifikat dengan tanda tangan personel Slank.

Menurut Bim-bim sang drumer, band yang berdiri sejak 26 Desember 1983 ini, mencoba memberikan perspektif baru lewat "Slanking Forever" yang memuat 10 lagu.

Baca Juga: Kaka Slank: Kota Jakarta Harus Jadi trendsetter Tolak Plastik Sekali Pakai

Album ini merupakan fase klimaks atau paripurna dari tetralogi album Slank. Slanking Forever menjadi pelengkap dari rangkaian album sebelumnya, yakni Slankissme (2005), I Slank U (2012), dan NgeSlank Rame Rame (2015).

"Slank selalu ada quote di setiap album. Slanking Forever itu intinya abadi selamanya," ujar Bimbim.

Bimbim melanjutkan, album terbaru mereka itu semakin membuktikan Slank selalu punya cara untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada banyak orang.

"Tiap tahun Slank selalu mau berkarya untuk mengajak berbuat kebaikan, kami tetap konsisten dalam hal itu," ucapnya.

Dalam album Slanking Forever, Slank memasukan unsur musik art rock era 1970-an, seperti Genesis, Rush, dan King Crimson.

Lagu-lagu dalam album ini di antaranya adalah "Rumahku Itu Kamu", "Bercinta Di Surga", "Jangan Marah", "Ramai Tapi Sepi", "CCTV Tuhan", "Sumba Humba", "So Goodbye", "Oh Memi", serta dua lagu instrumental "Rocknrolloka", dan "Solo Balapan".

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA