Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Program "Tenaga Kerja Impian" Cara Promosikan Pariwisata Indonesia

Ahad 25 Agu 2019 00:18 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

RedDoorz mengajak para milenial mengikuti program Tenaga Kerja Impian (TKI).

Untuk mendukung pariwisata di Indonesia, RedDoorz mengajak para milenial mengikuti program Tenaga Kerja Impian (TKI). Program ini merupakan sebuah rekrutmen berasas kompetisi yang memberikan kesempatan bagi generasi milenial untuk menjelajahi Indonesia.

Dari perjalanannya tersebut mereka dapat menceritakan pengalaman saat mengunjungi berbagai destinasi wisata Indonesia di Tanah Air. Ini merupakan salah satu cara untuk mendukung Kementerian Pariwisata. 

“Tenaga Kerja Impian (TKI) merupakan program untuk mengajak generasi milenial mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia. Anak muda zaman now bisa terinspirasi sama traveling makanya kami membuat program ini,” kata Sandy Maulana Marketing Director RedDoorz Indonesia di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Kemenpar: Devisa Pariwisata Mencapai US$19,29 Miliar

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam program TKI, peserta dapat membuat konten foto atau video tentang perjalanan dengan durasi satu menit yang kemudian diunggah ke Instagram. Konten menarik dan terpilih akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp10 juta setiap bulannya. 

“Sebagai Tenaga Kerja Impian, tugas dan tanggung jawab pemenang nantinya mencakup seperti mengunjungi destinasi wisata Indonesia, membuat konten media sosial,“ jelasnya. 

Gading Marten sebagai selebriti dan travel content creator Indonesia sangat mendukung program TKI ini. Khususnya untuk para anak muda yang memiliki kreativitas dapat mendukung pariwisata di Indonesia dengan konten keren yang mereka miliki. 

“TKI ini keren dan unik juga kolaborasi antara jadi traveling dan konten kreator. Dengan adanya TKI ini keren banget karena sekarang bisa jadi vlogger anak-anak muda sekarang udah bisa menjadi content creator terus bisa menghasilkan duit sendiri,” tambah Gading Marten dalam kesempatan yang sama.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA