Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Kit Harington Dilirik Masuk Marvel Cinematic Universe

Sabtu 24 Aug 2019 20:20 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda

Kit Harington.

Kit Harington.

Foto: EPA
Belum diketahui untuk proyek film mana Kit Harington akan bergabung.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kit Harington mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam jalinan cerita besar kembali. Aktor asal Inggris ini dikabarkan akan masuk dalam  Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga

Menurut laporan Deadline, aktor berusia 32 tahun ini telah dilirik untuk bergabung dengan MCU, meskipun belum diketahui untuk proyek film mana. Harington akan bergabung dengan salah satu dari banyak waralaba Marvel Studios. Detail untuk keterlibatannya akan muncul pada akhir pekan ketika D23 Expo dibuka di Anaheim, Kalifornia.

Pengumuman proyek Marvel Studios lainnya diharapkan akan keluar dalam acara D23. Acara itu merupakan tempat Disney mengumumkan segala proyek yang akan digarap pada tahun-tahun mendatang.

Pada tahun ini, Disney akan merilis layanan streaming Disney+ yang diluncurkan 12 November. Untuk hari pertama D23, Disney telah melakukan pengumuman dan menyuguhkan cuplikan pertama dari Star Wars: The Rise of Skywalker dan banyak lagi.

Harington dikenal berkat perannya sebagai Jon Snow dalam serial HBO Game of Thrones". Berkat peran tersebut dia pun masuk nominasi penghargaan Emmy dan mendapatkan banyak sorotan.

Pada bulan Mei, aktor tersebut melakukan pengecekan kesehatan untuk menangani masalah-masalah yang berkaitan dengan stres. Hal itu pula yang akhirnya membuat Harington tidak mengambil proyek apapun setelah selesai dengan serial delapan musim itu.

Tapi, Harington perna membintangi pembuat film Kanada Xavier Dolan The Death of Life of John F. Donovan. Dia juga baru-baru ini meminjamkan suaranya untuk How to Train Your Dragon: The Hidden World dan berperan dalam "Gunpowder" HBO pada 2017. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA