Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Robert Downey Jr. Ungkap Kisah Memalukan di Disneyland

Ahad 25 Aug 2019 05:05 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah

Robert Downey Jr

Robert Downey Jr

Foto: AP
Robert Downey Jr. tidak akan bergabung dalam film Marvel Studios berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Robert Downey Jr. akan menjadi sosok yang selalu diingat bagi pengemar film-film superhero yang berada di bawah bendera Disney. Meski begitu, ternyata dia memiliki pengalaman memalukan ketika singgah ke wahana bermain itu.

Baca Juga

Dalam acara D23 Expo, pemeran Iron Man ini ikut hadir meramaikan acara. Dalam salah satu kesempatan, dia mendapatkan penghormatan dari Disney akan keterlibatannya membesarkan Marvel Cinematic Universe.

"Ini sedikit hal sepele untukmu. Pertama kali saya pergi ke Disneyland, saya diangkut ke tempat lain, beberapa saat setelah ditangkap," kata Downey Jr di atas panggung, dikutip dari EW, Sabtu (24/8).

Pemeran Sherlock Holmes ini mengatakan, dia digiring ke suatu tempat untuk mendapatkan peringatan. Kondisi itu terjadi karena dia menghisap ganja ketika menaiki gondola.

"Saya merasakan malu itu untuk sementara waktu dan saya melepaskannya di sini malam ini," ujar pria berusia 54 tahun ini.

Seketika pengakuan itu pun membuat orang-orang yang ada di acara tersebut tertawa. Downey Jr pun mengaku, atas masalah itu dia ingin menebus kesalahannya karena telah menghisap ganja tanpa lisensi.

Pengakuan tidak terduga ini pun menjadi warna bagi ucapan perpisahan Downey Jr. kepada para penggemar. Meski dalam film-film Marvel Studios berikutnya tidak akan lagi bergabung, dia akan mencoba terus mendukung sebagai penggemar.

"Aku bisa tetap menjadi penggemar. Ini untuk masa depan," ujar Downey Jr.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA