Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Emma Stone Perlihatkan Sosok Cruella de Vil Muda

Ahad 25 Agu 2019 10:33 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Emma Stone

Emma Stone

Foto: AP
Cerita Cruella de Vil muda akan tayang tahun 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Walt Disney Studios memberikan foto pertama yang menampilkan Emma Stone sebagai Cruella de Vil, Sabtu (24/8). Karakter tersebut merupakan tokoh jahat yang telah lama dikenal melalui film 101 Dalmatians.

Foto perdana itu pun kemudian disebar oleh rumah produksi di Twitter setelah panel di D23 Expo dilakukan. Acara tersebut merupakan kegiatan tahunan Disney dalam mengumumkan beberapa proyek terbaru dan perkembangan proyek yang sedang dilakukan.

Pengumuman Emma Stone sebagai bintang dari live-action Cruella telah dilakukan pada 2016. Aktris pemenang Oscar ini memiliki tugas besar setelah itu untuk menghidupkan sosok penjahat perempuan yang ikonik.

Glenn Close merupakan penjahat dalam film live-action 1996 di 101 Dalmatians yang ditulis oleh John Hughes. Film perdana ini berhasil mengumpulkan pendapatan hingga 320,7 juta dolar AS di seluruh dunia dan sekuel tahun 2000 mendapatkan 183,6 juta dolar di seluruh dunia.

Film Cruella akan berfungsi sebagai seorang prekuel, mengikuti cerita Cruella de Vil saat masih muda. Film ini awalnya diharapkan untuk diputar di bioskop selama periode liburan Natal pada tahun 2020, namun, menghadapi kemuduran tanggal tayang menjadi 28 Mei 2021.

Bersama dengan Stone, bintang film Emma Thompson, Paul Walter Hauser dan Joel Fry akan bergabung dalam film baru itu. Sutradara I, Tonya Craig Gillespie diatur untuk mengarahkan.

Gillespie bukan sosok sutradara baru dalam lingkaran film Disney. Dia pernah menyutradarai film Million Dollar Arm dan The Finest Hours untuk rumah produksi itu. Tony McNamara menulis draf naskah terbaru, sedangkan Marc Platt dan Andrew Gunn akan menjabat sebagai produser.

Disney telah menikmati keberhasilan film larisnya yang luar biasa untuk film-film live-action tahun ini. Rumah prouduksi berhasil meraup 1 miliar dolar untuk film Aladdin, dan cukup sukses dengan The Lion King. Akhir tahun ini, Disney akan merilis sekuel live-action Maleficent: Mistress of Evil yang dibintangi Angelina Jolie, diikuti oleh versi live-action Mulan tahun depan, dikutip dari The Wrap, Ahad (25/8).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA