Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Ready Or Not, Petak Umpet Maut Sang Pengantin

Ahad 25 Agu 2019 11:03 WIB

Rep: MGROL Widyadhana/ Red: Indira Rezkisari

Film Ready or Not.

Film Ready or Not.

Foto: 20th Century Fox
Permainan petak umpet menjadi kunci pengantin mendapatkan pernikahan impiannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Grace (Samara Weaving) hanya ingin menikah dengan Alex Le Domas (Mark O’Brien). Impiannya memiliki keluarga utuh dan sempurna sebagai tempat ia kembali, akhirnya dapat menjadi kenyataan.

Namun, hanya ada satu permainan yang menghalangi pernikahan sempurna tersebut.
Pernikahan Grace dan Alex akan diselenggarakan di rumah besar keluarga Le Domas.

Keluarga ini memiliki kekayaan melimpah dari bisnis papan permainan yang sudah mendunia. Grace merasa kedatangannya di keluarga tersebut tidak diterima dengan baik.

Hal ini juga ditambah dengan beberapa peringatan yang diberikan oleh anggota keluarga Le Domas terhadap Grace. Terutama Daniel (Adam Brody) yang di awal film terus menanyakan kesiapan Grace untuk bergabung ke dalam keluarga. Akan tetapi, Becky, ibu mertua Grace berhasil menenangkan dan memberikan kepercayaan diri lebih padanya.

Pernikahan pun tetap berjalan dengan semestinya. Namun, sebelum Grace resmi menjadi bagian keluarga, Grace harus terlebih dahulu ikut dalam sebuah permainan yang ditentukan oleh sebuah kotak.

Ready or Not akan tayang 28 Agustus 2019 ini di bioskop. Film ini akan hadir dalam sebuah cerita thriller yang masih disisipi komedi di sela-sela cerita besarnya.

Selipan humor akan membuat penonton dapat sedikit tertawa di antara ketegangan permainan petak umpetnya. Film ini juga akan membuat penonton bertanya-tanya sepanjang menontonnya, pada akhir seperti apa yang pantas mengakhiri sebuah tradisi turun temurun keluarga Le Domas.

Akankah Grace mendapatkan pernikahan serta keluarga sempurna yang ia dambakan?



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA