Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Angelina Jolie Gali Kekuatan untuk Peran Pahlawan Super

Ahad 25 Agu 2019 11:15 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Foto: AP
Karakter pahlawan super mengingatkan Jolie untuk bisa jadi sosok yang kuat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Angelina Jolie membuktikan dia adalah pahlawan super yang bisa membagikan kekuatannya. Dia akan memerankan dua karakter kuat dari Disney Maleficent dan Thena untuk film terbaru Marvel Studios The Eternals.

Baca Juga

Meski memainkan karakter-karakter kuat, ternyata Jolie mengaku tidak semudah itu untuk menyesuaikan diri. Membangun pola pikir karakter ternyata membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

"Saya seperti semua orang dan terutama beberapa tahun terakhir ini bukan yang termudah, dan saya belum merasa sangat kuat. Ada sesuatu ketika kamu tidak merasa sangat kuat, di mana kamu mendorong dirimu sendiri," kata Jolie di D23 Expo Disney, dikutip dari E! News, Ahad (25/8).

Dengan terlibat dalam karakter pahlawan super, ibu enam anak ini merasa bersyukur karena bisa mengeluarkan kekuatan yang dimiliki. Karakter tersebut seakan mengingatkannya untuk bisa menjadi sosok yang kuat.

Bintang berusia 44 tahun itu mengatakan, dia berharap orang lain pun dapat teringatkan tentang kekuatan mereka. Termasuk ketika masyarakat melihat film-filmnya yang akan datang. Dia ingin membagi kekuatan meski dengan sebuah karakter fiktif yang dimainkannya.

Pemeran Maleficent: Mistress of Evil pun menjelaskan, ketika benar-benar masuk ke peran, maka akan seperti menarik sesuatu dalam diri yang mirip dengan karakter diri sendiri. Sebabnya dia menemukan kekuatan supernya sendiri dengan peran yang akan dibawaknya bersama rekan-rekan lainnya, seperti Salma Hayek, Kit Harrington, Gemma Chan, Richard Madden dan lainnya.

"Kadang-kadang Anda benar-benar merasa berada di bawah dan Anda harus menariknya kembali. Sekarang, untuk Thena, aku harus melakukan begitu banyak latihan dan dia sangat positif, sangat sehat dan dia sangat agresif sehingga aku sering berkata, 'Ini tidak akan berhasil.' Tapi, kamu harus memaksakan dirimu," kata pemeran Wanted ini.

Jolie mengatakan, dia dan putranya Knox Léon Jolie-Pitt melakukan latihan senjata dan karate bersama. Bersama anak-anak dia mencoba melakukan latihan dengan cara yang lebih menyenangkan untuk mendalami perannya.

"Beberapa dari mereka ada di sekitar dalam melakukan [pelatihan]. Putraku Knox melakukan beberapa [pelatihan] senjata dan karate," ujar Jolie.

Ketika bintang Hollywood ini  mengumumkan perannya dalam Marvel Cinematic Universe di San Diego Comic Con 2019, dia mengatakan kepada penggemar akan bekerja "10 kali lebih keras" dan sepertinya dia menepati janjinya. "Kami tahu apa yang pantas Anda dapatkan. Kita semua akan bekerja sangat, sangat keras," ujar Jolie.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA