Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Angel Has Fallen Bangkitkan Gerard Butler Untuk Ketiga Kalinya

Ahad 25 Agu 2019 20:28 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: Losangelestimes

Sumber: Losangelestimes

Film itu membangkitkan lagi karakter Mike Banning yang diperankan oleh Gerard Butler

Serial Fallen--Olympus Has Fallen'(2013), London Has Fallen (2016)--dan yang terbaru Angel Has Fallenadalah film action yang bertahan sejak kemunculan pertama. Seri ketiga, Angel Has Fallen, mulai tayang serentak Rabu (21/8).

Film itu membangkitkan lagi karakter Mike Banning yang diperankan oleh Gerard Butler agen Secret Service atau pengawal kepresidenan yang memiliki keterampilan bela diri. Mike diceritakan terpaksa harus berurusan dengan sekelompok penjahat untuk melindungi presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman) yang mengalami serangan mendadak.

Sumber: Losangelestimes

Baca Juga: Warner Bross Konfirmasi Keikutseraan Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss dalam "Matrix 4"

Diceritakan bahwa Allan sedang menjalani masa istirahatnya dari pemerintahan, tiba-tiba saja ia mengalami serangan di tempat ia menginap. Sayangnya, Mike sulit mengidentifikasi asal-muasal serangan tersebut.

Hal ini membuat Mike dituding berkonspirasi untuk membunuh Allan. Mike kemudian ditangkap dan dijebloskan kedalam tahanan. Namun ia berhasil kabur dan menemukan penjahat-penjahat yang melakukan serangan kepada Allan untuk memperbaiki nama baiknya yang tercoreng. 

Diproduksi oleh Lionsgate dan disutradarai oleh Ric Roman Waugh, Angel Has Fallen menampilkan sederet bintang Hollywood. Mereka adalah Piper Perabo yang memerankan tokoh Leah Banning, Jada Pinkett Smith sebagai Agent Thompson, Danny Huston sebagai Wade Jennings dan banyak lagi.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA