Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Abimana Aryasatya Antusias Sambut Proyek Sinema Bumilangit

Kamis 29 Aug 2019 05:16 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Aktor Abimana Aryasatya berpose saat menghadiri acara Press Screening Gundala di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8).

Aktor Abimana Aryasatya berpose saat menghadiri acara Press Screening Gundala di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8).

Foto: Republika/Prayogi
Berperan sebagai Gundala dinilai Abimana sebagai proyek yang menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tayangnya film Gundala membuka Jagat Sinema Bumilangit. Selama beberapa tahun ke depan, telah dipersiapkan tujuh film yang ada dalam jalinan film yang berada di dalam satu cerita oleh Screenplay Bumilangit.

Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya mengatakan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi proyek yang menyenangkan. "Ini akan jadi eksperimen yang menyenangkan, mencoba hal baru lagi," ujar Abimana dalam acara Media Screening Film Gundala di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Abimana juga sudah mengenal beberapa aktor dan aktris yang akan terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit sehingga lebih mudah membangun chemistry. Misalnya, Chicco Jerikho (Godam) , Tatjana Saphira (Mustika Sang Kolektor), dan Chelsea Islan (Tira).

Chicco, Tatjana, dan Abimana pernah berakting bersama di film Van Oranje.

"Sama Chelsea belum pernah satu adegan sebagai talent, tapi saya pernah produseri dia satu film," katanya.

Film Gundala bercerita tentang Sancaka yang hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas. Gundala akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (29/8).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA