Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Terlibat di Gundala, Kelly Tandiono Ketagihan Main Film Laga

Kamis 29 Aug 2019 03:40 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktris Kelly Tandiono berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Aktris Kelly Tandiono berpose saat menghadiri acara peluncuran film Gundala di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Kelly Tandiono memerankan tokoh antagonis Bidadari Mata Elang dalam Gundala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kelly Tandiono mengaku ketagihan melakoni film laga. Keinginannya main film action semakin menggebu setelah mendapatkan peran tokoh antagonis Bidadari Mata Elang dalam film Gundala.

"Aku memang senang banget action, dari kecil suka action. Aku orangnya tomboi banget,memang dari kecil suka sport, berantem di sekolah," kata Kelly tentang alasan menyukai peran action selepas premiere Gundala di Jakarta, Rabu.

Sebagai film perdananya yang bergenre laga, aktris kelahiran Singapura itu mengaku tidak memiliki kendala bermain dalam Gundala. Ia juga tak merasa memiliki beban, terlebih ia memang punya hasrat untuk melakoni film laga.

Baca Juga

"Karena yang aku lihat, main film action adalah tantangan baru. Malah, aku senang mempunyai beban yang baru. Dan thankfully, it's my passion dan action is always be my passion. Jadi, aku ngejalaninnya enak banget sama sekali enggak terbebani," ujar supermodel itu.

Untuk persiapan film, perempuan yang menggemari olahraga triathlon itu melakukan latihan fisik selama tiga bulan.

"Kalau bela diri, aku latihan dua sampai tiga bulan walaupun sebenarnya scene saya enggak sebanyak itu. Tapi, karena memang saya senang, suka datang sendiri," kata Kelly tentang upayanya untuk berlatih fisik demi tokoh yang diperankannya.

Kelly mengaku tidak masalah saat tubuhnya memar selama proses latihan fisik dan syuting. Dia justru merasa hal tersebut sangat wajar.

"Thankfully, terkilir enggak, tapi encok dikit iya. Karena, tendangannya harus berkali-kali dilakukan. Cedera enggak, tapi biru-biru iya. Kalau main action, biru-biru itu sangat normal sekali," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA