Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

BTS Kalahkan Blackpink Sebagai K-Pop Terbaik 2019

Ahad 01 Sep 2019 00:41 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: EPA
BTS meraih penghargaan Best K-Pop dan Best Group di ajang MTV VMA 2019.

Ceknricek.com -- Grup band K-Pop, BTS, meraih penghargaan Best K-Pop  dan Best Group di ajang MTV VMA 2019. Acara beberapa waktu lalu itu digelar di Newark, Prudential Center New Jersey, Amerika Serikat. 

Single Boy With Luv yang berkolaborasi dengan Halsey sekaligus menjadikan Best K-Pop sebagai penghargaan pertama bagi BTS. Dalam nominasi Best K-Pop, BTS berhasil menggeser posisi Blackpink dengan lagu Kill This Love

BTS juga berhasil mengalahkan Monsta X ft. French Montana dengan lagu Who Do You Love, Tomorrow x Together dengan lagu Cat & Dog, NCT 127 dengan lagu Regular dan EXO dengan lagu Tempo.

Baca Juga: BTS Menangkan MTV UK’s Hottest Summer Superstar 2019

Untuk nominasi Best Group, BTS berhasil menggeser posisi, 5 Seconds of Summer, Backstreet Boys, Blackpink, CNCO, Jonas Brothers, Prettymuch, dan Why Don’t We. "@bts_bighit memenangkan GROUP TERBAIK di #VMAs," tulis akun Twitter official Video Music Award.  

"CONGRATS @bts_bighit pada BEST K-POP #VMAs," tambahnya dalam penghargaan kedua.  

Sayangnya, BTS tidak dapat hadir saat itu karena seluruh personelnya sedang menjalani masa cuti bersama mereka sejak awal bulan ini. BTS merupakan grup band asal Korea yang dibentuk pada tahun 2013. BTS beranggotakan tujuh member yang terdiri dari Jungkook, V, Jimin, Suga, Jin, RM, dan J-Hope.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA