Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Disney Luncurkan Hotel Bertema Star Wars

Ahad 01 Sep 2019 03:33 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Patung lilin Yoda, karakter dalam film Star Wars, di Museum Madame Tussauds Berlin, Jerman.

Patung lilin Yoda, karakter dalam film Star Wars, di Museum Madame Tussauds Berlin, Jerman.

Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Hotel Star Wars siap menampilkan sensasi angkasa lengkap dengan karakter Star Wars.

Ceknricek.com -- Setelah mengkonfirmasi peluncuran Disney Avanger Campus Land yang menampilkan atraksi superhero Marvel, kini Disney mengumumkan hotel bertema superhero Star Wars. Sebuah hotel di kawasan Orlando dengan nama Star Wars: Galactic Starcruiser siap menampilkan sensasi bak angkasa lengkap dengan tokoh dan karakter Star Wars.

"Dalam konsep hotel Star Wars, para tamu akan naik ke Halcyon atau kapal legendaris dengan tingkat layanan yang tak tertandingi," kata Ann Morrow Johnson, Direktur Kreatif di Walt Disney Imagineering.

Halcyon akan menyerupai pengalaman naik kapal pesiar, dimana semua tamu diantarkan dan tiba di lokasi check-in terminal Walt Disney World. Para tamu kemudian naik kereta peluncuran simulasi ke luar angkasa menuju ke Starcruiser.

Baca Juga: Disney Avanger Campus Land Dibuka Untuk Umum Musim Panas Tahun Depan

Di Starcruiser, para tamu dapat melatih keterampilan lightsaber mereka dengan remote pelatihan. Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan kru alien, belajar tentang sistem navigasi dan pertahanan kapal. Tamu juga akan menikmati port day di palnet Batuu, seperti di dalam planet fiksi Disney 'Galaxy's Edge' yang akan diresmikan akhir pekan ini.

"Disney telah meggunakan tanah Star Wars yang baru dimana hotel 'Star Wars' akan memperluas gagasan itu sebagai pilihan yang dibuat pada Halcyon. Ini akan memengaruhi bagaimana kisah Star Wars versi Anda akan terungkap," kata Johnson.

Ide Hotel Star Wars dimunculkan dalam acara D23 Expo 2019 yang diselenggarakan dari tanggal 23 hingga 25 Agustus. Namun hingga saat ini detail tentang hotel Star Wars masih belum diumumkan, termasuk kapan peresmiannya, jumlah kamar dan harga. Namun yang pasti, setiap kamar akan memiliki tampilan bintang pada layar digital yang menghadap ke alam semesta.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA