Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

John Travolta Salah Beri Trofi pada Peniru Taylor Swift

Sabtu 31 Aug 2019 07:14 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah

John Travolta.

John Travolta.

Foto: EPA
John keliru mengira drag artist Jade Jolie adalah Taylor Swift.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah insiden terjadi pada acara besar seperti MTV Music Video Awards. Aktor John Travolta mengalami kesalahan dimana dia keliru mengira drag artist Jade Jolie adalah Taylor Swift.

Dilansir di The Independent, Sabtu (31/8), Travolta sedang mempersembahkan penghargaan Video of the Year ketika ia tampaknya secara singkat menyerahkan trofi Swift kepada Jolie. Padahal, semua orang tahu, Jolie adalah peniru Taylor Swift dan bukan seorang penyanyi.

Momen itu beredar di media sosial. Travolta yang telah terbuka mengomentari insiden itu tidak terlalu khawatir karenanya.

Dalam wawancaranya di stasiun radio HOT 93.3, dia mengatakan Swift telah sangat baik kepada keluarganya. Keduanya bahkan pernah bertukar catatan di masa lalu.

"Ada begitu banyak orang yang membombardir panggung sehingga saya mencarinya. Jadi videonya membuat saya berusaha menemukannya, tetapi saya pikir itu sangat lucu, cara ditafsirkan. Dan itu keren, saya tidak peduli,” ungkap dia.

Travolta menawarkan pandangan optimis mengenai insiden itu. Dia menyebut dia memliki selera humor tentang semua itu dan akan selalu memilikinya. Sebab, pada saat insiden itu terjadi, mereka semua yang terlibat itu, dalam kondisi yang cukup baik pada hari itu. Dia menyebut setiap hari tertentu, hal semacam itu dapat menjadi berita utama.

Dia juga bercanda kadang-kadang dia bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia memberikan piala itu pada Jolie. "Aku seharusnya pergi sejauh mungkin,” ujar dia.

Dilansir di laman E News, Jade Jolie malah benar-benar merasa terhormat ketika insiden itu terjadi. Kesalahan atau tidak, dia merasa terhormat. Itu adalah kesalahan yang sangat manis dan menyanjung, dan saya suka berpikir saya melakukan pekerjaan saya dengan benar dan tampak seperti Taylor," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA