Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Alami Cedera Punggung, Kondisi Kevin Hart Membaik

Selasa 03 Sep 2019 09:05 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Kevin Hart.

Kevin Hart.

Foto: EPA
Kevin Hart sebelumnya dikabarkan mengalami cedera punggung para akibat kecelakaan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor asal Amerika Serikat (AS) kevin hart dilaporkan akan baik-baik saja, setelah mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya mengalami cedera punggung yang parah pada akhir pekan lalu. Hal ini dikatakan sang istri, Eniko pada Senin (2/9).

Meski demikian, Eniko yang diwawancara TMZ saat mengunjungi suaminya di rumah sakit, tidak memberikan informasi rinci mengenai kondisi Hart dan insiden kecelakaan terkait. Demikian dengan perwakilan pers dari Hart tersebut yang juga belum memberikan pernyataan mengenai kejadian ini.

Hart  dilaporkan mengalami kecelakaan pada Ahad (1/9) dini hari, saat menjadi penumpang di dalam mobul Plymouth Barracuda di area Malibu. Mobil yang ditumpanginya itu kemudian terguling, yang menurut polisi karena pengemudi kehilangan kendali saat berbelok.

Pemain Central Intelligence itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan diketahui mengalami cedera punggung. Belum ada laporan mengenai kondisinya secara rinci, termasuk apakah Hart juga mengalami luka di bagian tubuh lainnya.

Sementara itu, pengemudi mobil adalah Jared Black, yang juga dilaporkan mengalami cedera punggung. Penumpang lainnya di mobil itu adalah Rebecca Broxterman dan beruntung tidak mendapatkan cedera, namun merasakan sakit akibat kecelakaan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA