Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

23 Negara Hadiri Festival Kecantikan Permanent Make Up Indonesia

Ahad 08 Sep 2019 01:32 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Festival Permanent Make Up Indonesia dihelat di Pullman, Jakarta Barat

Festival Permanent Make Up Indonesia dihelat di Pullman, Jakarta Barat, Rabu (28/8). Festival kecantikan ini menghadirkan pembicara yang kompeten di bidang kecantikan dari 23 negara. 

Permanent Make Up yang biasa disingkat PMU semakin berkembang, tak hanya di Indonesia tapi juga di Eropa dan Asia. “Sebagai orang Indonesia saya sangat bangga bisa menyelenggarakan acara ini. Karena hampir semua negara datang ke festival pertama Permanent Make Up Indonesia,” ujar Ali Tattoo Sulam, penggagas Festival Permanent Make Up Indonesia saat jumpa pers di Pullman, Jakarta Barat.

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Baca Juga: Tips Memilih Base Make up yang Tepat Dari Make up Expert

Negara yang menghadiri event ini di antaranya Rusia, Amerika, Jerman, Korea Selatan, Singapura, Philipina, Moroko, China, Turki, Thailand hingga Roma. Ia juga menjelaskan tujuan mempertemukan beberapa negara ini adalah untuk memajukan kecantikan khususnya permanent make up.

“Untuk sulam tidak ada perbedaan. Di Indonesia dan luar negeri sama saja, cuma kulitnya aja beda, kalau teknik sih sama semua,” terangnya. 

Festival Kecantikan Permanent Make Up Indonesia
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Diharapkan melalui Festival Permanent Make Up Indonesia pemerintah bisa ikut mendukung acara tersebut sehingga ke depannya bisa lebih bagus lagi. 

“Saya mau buat setahun sekali, rencananya mau bikin yang besar lagi. Saya harap pemerintah lebih memperhatikan dunia kecantikan sulam alis di Indonesia,” tutup Ali.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA