Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Jimin BTS Terpilih Jadi 'Raja Panggung K-Pop'

Rabu 04 Sep 2019 01:25 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Boy Band asal Korea, BTS, beraksi di atas panggung.

Boy Band asal Korea, BTS, beraksi di atas panggung.

Foto: EPA-EFE/Yonhap
Jimin BTS dikenal karena kepandaiannya dalam menari di atas panggung.

Ceknricek.com -- MNET M-Wave memberikan penghargaan kepada Jimin BTS sebagai King of Performance: Best K-Pop Idols Who Shines on Stages. Hal ini diumumkan Mnet dalam sebuah voting yang digelar pada Senin (2/9).

Jimin BTS dikenal karena kepandaiannya dalam menari. Karena itu, tidak mengherankan jika ia terpilih sebagai pemenang dalam beberapa polling atau survei menari. 

Belum lama ini Jimin memenangkan posisi kedua dalam survei Best Idol Dancer di Cina. Ia meraih peringkat pertama sebagai Best Idol Dancer di Korea.

Jimin sejauh ini tidak memiliki aktivitas apapun di Cina, Sehingga, posisi kedua itu sekaligus membuktikan popularitasnya yang besar di Tiongkok.

Jimin juga menempati peringkat pertama dalam Debeme Best Dancer 2019 yang diselenggarakan oleh Dabeme Pop Korea. Dalam acara tersebut, ia menyabet pula peringkat pertama sebagai The Sexiest Star on Stage

Program 1theK mengklaim Jimin sebagai Idol with National Treasure Dance Line yang harus ditetapkan sebagai aset budaya tidak berwujud. Kembali pada bulan Juli 2019, Jimin terpilih pertama kalinya sebagai King of K-Pop 2019 di King Choice, situs pemungutan suara K-Pop internasional terbesar.

Jimin juga membuktikan popularitas dan pengaruhnya yang besar ketika ia menjadi tren pembicaraan di lebih dari 35 negara sebagai personel BTS.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA